Saat Dirawat Inap, Sepeda Motor Raib – Timor Express

Timor Express

KRIMINAL

Saat Dirawat Inap, Sepeda Motor Raib

  • Pelaku Curanmor Beraksi di RSU S.K. Lerik

KUPANG, TIMEX-Malang nian nasib Sri Daniel Tobi, warga RT 01/RW 01, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima. Saat sedang menjalani perawatan di RSU S.K. Lerik, sepeda motornya dibawa kabur pencuri. Padahal, sepeda motor tersebut diparkir di samping IGD.

Kejadian hilangnya sepeda motor merk Yamaha Mio J warna putih hijau dengan nomor polisi DH 5766 HI, itu baru diketahui Minggu (17/4) sekira pukul 09.00.

Karena tak ditemukan di halaman parkir, pihak keluarga berusaha mencarinya, namun sepeda motor tersebut tak kunjung ditemukan. Oleh karena itu, korban langsung melapor ke Mapolsek Kelapa Lima.

Berdasarkan keterangan Wulan, dirinya selama ini tinggal di kos-kosan milik Sri Daniel Tobi. Karena Sri Daniel sakit, maka ia yang mengemudikan sepeda motor tersebut. Termasuk membawa sepeda motor itu ke RSU S.K. Lerik.

“Beta parkir di samping ruang IGD. Waktu masuk, beta bayar parkir  Rp 2.000 di tukang parkir namanya Marsel.

Tapi, karcis parkir itu beta simpan di laci depan motor,” tutur Wulan.

Bahkan, setelah diparkir pada Sabtu sore, Wulan sempat menggunakan sepeda motor tersebut untuk keluar sebentar lalu masuk lagi ke dalam halaman RSU S.K. Lerik. Namun, pada Minggu pagi sekira pukul 09.00, saat Wulan akan pulang ke rumahnya di Oesapa Barat, sepeda motor itu tak ditemukan lagi. “Beta kaget karena motor tidak ada di parkiran. Beta cari tapi motor tidak ada,” jelas Wulan.

Sementara tukang parkir, Marsel yang dikonfirmasi terkait sepeda motor Sri Daniel Tobi mengaku dirinya tak tahu sama sekali. “Beta memang jaga malam itu. Tapi beta tidak liat sepeda motor yang dibawa keluar. Beta selesai jaga parkiran pada pagi hari. Dan itu bukan tugas beta lagi,” ucap Marsel singkat.

Terpisah, Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Samuel Sumihar Simbolon yang dikonfirmasi Timor Express terkait hilangnya sepeda motor di RSU S. K. Lerik mengaku pihaknya sudah menerima laporan kehilangan sepeda motor itu pada Minggu (17/4). “Memang, ada laporan kehilangan sepeda motor. Untuk mendalami kejadian hilangnya sepeda motor tersebut, kita masih harus memeriksa saksi-saksi, baik itu pelapor serta tukang parkir termasuk security yang melakukan piket jaga di RSU S.K. Lerik pada malam minggu kemarin. Yang jelas, saat ini kita masih lidik keberadaan sepeda motor yang hilang itu,” jelas mantan sosok yang juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Rote Ndao itu. (gat/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!