Wiranto Makan Bersama Jeriko dan Jonas – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Wiranto Makan Bersama Jeriko dan Jonas

  • Sebelum Lantik Pengurus Hanura NTT

KUPANG, TIMEX- Perebutan Partai Hanura di Pilwalkot Kupang bakal seru. Jelang penentuan siapa bakal calon yang akan diusung, Ketua Umum Hanura Wiranto tiba-tiba memutuskan berkunjung ke Kota Kupang.

Meski dengan agenda pelantikan pengurus harian DPD Hanura NTT, namun tentu menjadi momen berharga bagi para bakal calon yang telah mendaftar ke Hanura. Bahkan Ketua DPD Hanura NTT Jimmy Sianto kepada Timor Express, Minggu (1/5) memastikan, dua calon wali kota Jefri Riwu Kore dan Jonas Salean akan ikut makan siang bersama Wiranto siang ini.

“Pak Ketum (Wiranto) dijadwalkan tiba sekira pukul 12:30 dan akan langsung makan siang dengan Gubernur dan Wagub, Ketua DPRD NTT dan para wakil, Pak Jefri Riwu Kore sebagai calon wali kota dan juga anggota DPR RI, Pak Jonas Salean sebagai calon dan juga Wali Kota Kupang,” jelas Jimmy.

Meski semua balon yang mendaftar ke Hanura sudah diundang, namun yang lainnya belum memberi konfirmasi terkait kehadirannya. Dijelaskan Jimmy, usai pelantikan sekira pukul 13:00, Wiranto akan kembali ke Jakarta.

“Kalau agenda untuk bahas khusus soal Pilkada 2017 juga tidak ada. Memang ada tim dari calon yang minta waktu khusus, tapi kita tetap sesuaikan dengan waktunya Pak Ketua Umum,” tutup Jimmy.

Di sisi lain, para pengurus harian DPD Hanura NTT boleh bernafas lega. Betapa tidak, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto akan melantik pengurus yang sudah terpilih sejak September 2015 itu. “Sudah pasti, besok (hari ini) akan dilantik pukul 13:00,” jelas Ketua Panitia Pelantikan Stanislaus Ngawang terpisah.

Menurut Stanis, mereka yang dilantik adalah pengurus harian yang berjumlah 37 orang. “Ketua DPD itu Pak Jimmy Sianto, Sekretaris saya sendiri (Stanis) dan Bendahara Mariana Oematan,” sambung mantang anggota DPRD NTT itu.

Masih menurut dia, kegiatan yang direncanakan berlangsung di Neo Hotel Kupang itu dengan agenda tunggal yakni pelantikan pengurus harian DPD Hanura NTT. Pihaknya pun sudah melakukan persiapan untuk melancarkan agenda tersebut. “Sudah gladi, kegiatannya di Neo Hotel Kupang,” tambahnya.(cel)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!