Timor Express Serahkan Voucher Langganan Gratis – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Timor Express Serahkan Voucher Langganan Gratis

LANGGANAN GRATIS. Manager Sirkulasi Harian Timor Express, Yusuf Landumata (kiri) menyerahkan voucher langgaran gratis koran Timex, Sabtu (7/5). (KRISTO EMBU/TIMEX)
  • Program Garansi tanpa Kesalahan

KUPANG, TIMEX – Harian Timor Express menyerahkan voucher langganan gratis koran Timor Express selama bulan Mei kepada 10 pemenang. Mereka yang beruntung tersebut setelah diundi dalam program Garansi Tanpa Kesalahan di Harian Timor Express.

Sabtu (7/5), Manajer Sirkulasi Yusuf Landumata menyerahkan voucher langganan gratis tersebut kepada salah satu pemenang, Hery Boli. Dari 10 pemenang, jelas Yusuf, delapan orang berdomisili di Kota Kupang. Dua lainnya dari TTS dan TTU.

Dijelaskan Yusuf, para pemenang langganan gratis koran Timex tersebut adalah mereka yang menemukan kesalahan teknis di berita seperti huruf dan kata. “Sesuai dengan program Garansi Tanpa Keselahan dimana para pemenang adalah mereka yang menemukan kesalahan dan menyampaikan ke Harian Timor Express. Jumlahnya sampai ratusan. Sehingga diundi untuk menentukan 10 pemenang,” jelas Yusuf.

Program ini masih berlanjut. Dengan demikian masih ada kesempatan untuk pembaca setia Timex untuk menjadi pemenang.

Sementara itu, pemenang voucher langganan gratis, Hery Boli mengatakan, dirinya tidak menyangka akan menjadi pemenang. “Saya tidak sangka bisa jadi pemenang. Saya suka baca koran. Saat melihat iklan di Timex ada program garansi tanpa kesalahan, saya coba untuk ikut. Saya karena suka baca maka temukan ada kesalahan dan saya telpon ke kantor Timex. Akhirnya saya bisa jadi pemenang,” ujar warga Gang Pisces, Kelurahan Liliba ini.

Pegawai di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kupang ini memberi apresiasi atas program tersebut. “Kami pembaca juga diberi ruang untuk melakukan koreksi. Saya kira ini hal positif bagi media massa. Semoga dengan program ini Harian Timex semakin berkualitas,” ujarnya.

Pemenang lainnya, Sepri Asraka juga memberi apresiasi. Dirinya bahkan merasa memiliki koran Harian Timor Express. “Saya merasa memiliki koran Timex karena saya sudah lama baca Timex. Berlangganan gratis selama sebulan ini sangat membantu. Selama ini saya selalu beli eceran,” kata mahasiswa semester enam salah satu perguruan tinggi di Kupang ini.

Dirinya juga mengaku, dengan membaca berita dan artikel di Timex, hobi menulisnya semakin terasah. “Saya memang hobi baca dan tulis. Saya sering menulis artikel dengan referensi dari koran Timex,” ujar warga Perumnas Kelurahan Nefonaek ini. (ito/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!