Digilas Truk, Mahasiswi Poltekes Tewas – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

RAGAM

Digilas Truk, Mahasiswi Poltekes Tewas

OLAH TKP. Aparat Satlantas Polres Kupang Kota sementara melakukan olah TKP kejadian lakalantas siang kemarin yang menewaskan Juwita Anggraini Siki.

IST
  • Akibat Lubang di Jalan

KUPANG, TIMEX – Juwita Anggraini Siki, 20, mengakhiri hidupnya dengan tragis, Sabtu (5) di Jalan Ukitau, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Tubuhnya tergilas truk tangki air setelah ia terjatuh dari sepeda motornya. Nyawa mahasiswi Poltekes Kupang itu tak tertolong.

Peristiwa naas ini terjadi Sabtu kemarin pukul 11.30. Juwita Anggraini Siki yang adalah warga Jalan Fatutuan, RT 03/RW 06, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, mengalami luka berat. Kepalanya pecah.

Aparat kepolisian yang tiba di tempat kejadian beberapa saat kemudian langsung mengevakuasi jasad korban. Jasad korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUD Prof. DR. W. Z. Johannes Kupang. Selanjutnya, jasad korban diserahkan ke keluarganya.

Kejadian ini bermula ketika korban mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio GT bernomor polisi DH 2027 AJ. Ia sedang dalam perjalanan dari Jalan Ukitau menuju Jalan Taebenu. Saat bersamaan, sebuah mobil tangki air merk Toyota Dina Rino bernomor polisi DH 9546 CA yang dikemudikan Herson Tunliu, 33, warga Jalan Rambutan nomor 7, Kelurahan Oepura, juga dalam perjalanan dengan arah yang sama dengan korban.

Ketika melintas di Jalan Taebenu, korban berusaha mendahului mobil tangki tersebut. Korban mengambil lajur kanan. Sayangnya, ketika sepeda motor korban berada persis di samping kanan truk tersebut, tiba-tiba roda depan sepeda motor masuk lubang. Sepeda motor oleng. Akibatnya, korban hilang keseimbangan dan langsung jatuh ke badan jalan. Saat terjatuh, tubuh korban terjerembab ke bagian kiri atau berada persis di roda belakang truk. “Kepala korban yang digilas roda belakang mobil tangki air pecah dan korban pun tewas seketika,” ujar KBO Polres Kupang Kota, Ipda Bastoro, kemarin.

Ketika tahu korban yang tergilas itu tewas, sopir truk itu langsung melarikan diri ke kepolisian. “Saat ini, pengemudi mobil tangki sudah kita amankan termasuk kedua barang bukti yakni sepeda motor yang digunakan korban dan mobil tangki air,” ungkap Bastoro. Selanjutnya, menurut Bastoro, kasus ini akan ditindaklanjuti. Saat ini penyidik sedang memproses kasus tersebut. Kasus ini ditangani penyidik Brigpol Edwind Siokain. (gat/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top