Tim Koalisi Sosialisasi Prestasi Jonas – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Tim Koalisi Sosialisasi Prestasi Jonas

Nelson Matara

Nelson Matara

KUPANG, TIMEX – Tim koalisi parpol pengusung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kupang, Jonas Salean–Niko Frans (Sahabat) kian gencar melakukan konsolidasi ke masyarakat.

Paket Sahabat didukung oleh koalisi gemuk yaitu Partai Golkar,
Nasdem, Hanura, PKPI, PPP dan PKB.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi NTT, Nelson Matara yang diwawancarai di gedung Kantor DPRD NTT, Senin (10/10) mengatakan pihaknya terus mensosialisasikan prestasi kerja yang sudah dilakukan Jonas Salean sebagai calon petahana.

“Sebenarnya di hati masyatakat itu mereka sudah tahu wali kota ke depan itu siapa,” kata Nelson.

Sebagai aktor politik yang bergabung dalam Koalisasi Sahabat, Nelson katakan dirinya dan seluruh kader PDIP terus mendorong dan menjaga apa yang sudah dikerjakan oleh Jonas Salean.

“Semua yang sudah dibuat pak Jonas harus diwartakan secara baik oleh tim koalisi agar masyarakat lebih tahu. Karena suka atau tidak suka, menurut survei 67 persen yang rakyat suka. Ini riset ilmiah yang tidak bisa kita andai-andai, dan oleh karena itu kita harus jaga,” kata Nelson.

Nelson yang juga Wakil Ketua DPRD NTT melanjutkan, kepercayaan atau apresiasi masyarakat terhadap kinerja Jonas Salean selama lima tahun memimpin Kota Kupang harus dirawat secara baik.

“Kalau dirawat secara baik, tentu kita sudah tahu siapa yang akan menjadi wali kota mendatang. Ini semua ada di tangan rakyat, bukan pada parpol. Kepercayaan masyarakat harus dijaga secara baik,” imbuhnya.

Ditambahkan, kepercayaan masyarakat atas kinerja Jonas Salean akan terus dijaga hingga Pilkada 2017 nanti, dan dilanjutkan pada kepemimpinan berikut. “Kita akan terus rawat agar ini tidak terputus,” demikian Nelson. (joo)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!