5 Finalis Alpha Zetizen TimEx Siap ‘Berlaga’ – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

ZETIZEN

5 Finalis Alpha Zetizen TimEx Siap ‘Berlaga’

KOMPAK. Alpha Zetizen Timor Express, (Ki-ka) Alma Hutabri Mesak, Adriana Rambu Ngailu, Julianti Huki, Mariane Nassa, dan Prisilia Dapa, pose di lapangan basket DBL Academy. Saat ini mereka sedang mengikuti Zetizen Summit.

TOMMY AQUINODA/TIMEX

“We Are Ready For Zetizen Summit 2K16”

HAI Sobat Zetizen Timor Express… Jumat (14/10) kemarin, finalis Alpha Zetizen TimEx, diantaranya Julianti Huki (Anthy), Mariane Nassa (Mira), Adriana Rambu Ngailu (Ajeng), Alma Hutabri Mesakh (Alma) dan Prisilia Dapa (Lia), sudah tiba di Surabaya-Jawa Timur untuk mengikuti Zetizen Summit. Di sana, kelima teman kalian akan bergabung dengan 170 anak dari 34 provinsi se-Indonesia. Pasti sobat sudah tak sabar dengar ceritera mereka. (r2/boy)

Disambut Penuh Keakraban Sobat Zetizen

KELIMA teman kalian tiba di Bandara Juanda Surabaya sekira pukul 07.30 WIB. Mereka disambut penuh keakraban oleh Tim Zetizen Pusat. Tidak susah bagi mereka untuk mencari Tim Zetizen yang sudah menunggu di terminal kedatangan. Sebab Tim Zetizen mengenakan kaos orange bertuliskan Zetizen. “Halo Timor Express. Halo Kupang. Halo NTT,”sapa Tim Zetizen Pusat. Rupanya, Alpha Zetizen TimEx adalah peserta kedua dari Kloter I yang tiba di Bandara Juanda menyusul Alpa Zetizen Bandung Ekspress dari Kota Bandung. Setelah cipika-cipiki dan saling berkenalan, kelima teman kita diminta untuk memperkenalkan diri di hadapan kamera. “Hai kami dari Provinsi Nusa Tenggara Timur. We are ready for Zetizen summit 2K16,”teriak 5 Alpha Zetizen TimEx dengan kompak. (r2/boy)

Berkenalan dan Berbagi Ceritera dalam Bus

SEMBARI menunggu kedatangan peserta Zetizen dari provinsi lain, peserta yang tiba lebih awal diarahkan oleh Tim Zetizen Pusat untuk beristirahat di dalam bus pariwisata. Kesempatan itu juga dimanfaatkan para Alpha Zetizen untuk saling berkenalan satu dengan yang lain. Mereka juga membagikan ceritera-ceritera berkesan saat mengikuti tahapan awal audisi National Challenge Go to New Zealand. Mereka terlihat begitu akrab layaknya sedang berceritera dengan teman sendiri. Pada kesempatan itu, Alpha Zetizen TimEx sangat bangga bisa berkenalan dengan Alpha Zetizen Radar Sulteng, Alpha Zetizen Bandung Ekspress, Alpha Zetizen Lombok Pos dan Alpha Zetizen Radar Banjarmasin. Sekira pukul 12.40 WIB, bus pariwisata yang membawa Alpa Zetizen bergerak menuju Graha Pena Jawa Pos. (r2/boy)

Mengunjungi Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

DALAM perjalanan menuju Graha Pena Jawa Pos, Alpha Zetizen sempat berkunjung ke Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. Kunjungan ke masjid terbesar di Provinsi Jawa Timur itu dimanfaatkan para Alpha Zetizen yang beragama Islam untuk menunaikan Sholat Jumat. Nah bagaimana dengan Alpha Zetizen TimEx? Sobat, kelima teman kalian semuanya kan non muslim. So mereka terpaksa jalan-jalan sembari mencicipi beberapa kuliner khas Surabaya. Enak su pasti sobat. (r2/boy)

Keseruan di Graha Pena Jawa Pos

SOBAT, keseruan di hari pertama jelang Zetizen Summit terus berlanjut. Di Graha Pena, finalis Alpha Zetizen berkesempatan untuk foto bersama di studio foto. Selanjutnya semua finalis berkumpul untuk mendengar arahan dari panitia seputar kegiatan Zetizen Summit. Usai briefing all team, semua finalis diajak untuk melihat dari dekat pelatihan basket di DBL Academy dan aktivitas di DBL Office. Mereka juga diberi kesempatan untuk melihat kegiatan di redaksi Jawa Pos. Semuanya berlangsung dan penuh ceria. Setiap finalis tak melewatkan kesempatan itu dengan selfie dan pose bersama. Usia kegiatan di Graha Pena Jawa Pos, semua finalis bergerak menuju tempat kegiatan di Hotel Grand Trawas Kabupaten Pasuruan. Sobat, jangan lupa doakan teman-teman kalian ya. (r2/boy)

Click to comment

Most Popular

To Top