Tabrak Tronton, Warga Alak Tewas – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Tabrak Tronton, Warga Alak Tewas

MAUT. Inilah barang bukti berupa mobil tronton dan sepeda motor korban yang ringsek di TKP. Barang bukti ini sudah diamankan aparat Sat Lantas Polres Kupang Kota, Jumat malam lalu.

MAUT. Inilah barang bukti berupa mobil tronton dan sepeda motor korban yang ringsek di TKP. Barang bukti ini sudah diamankan aparat Sat Lantas Polres Kupang Kota, Jumat malam lalu.

Diduga Mabuk Miras

KUPANG, TIMEX – Alfred Lassa, 27, temui ajal dengan cara mengenaskan. Ia tewas setelah menabrak truk tronton di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kupang, Jumat (14/10), sekira pukul 20.46.

Alfred mengendarai sepeda motor merk Honda Supra Fit dengan nomor Polisi DH 4804 CC. Ia menabrak truk tronton merk Isuzu dengan nomor polisi DH dh 9779 HM yang sedang diparkir di bahu jalan.

Akibat lakalantas tersebut, pengemudi sepeda motor, Alfred Lassa tewas di tempat. Tulang rahangnya patah. Kaki kirinya juga patah. Selanjutnya, bibir bagian atas dan hidung mengalami luka sobekan setelah mengalami benturan saat tabrakan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi S.Ik yang diwawancarai Timor Express membenarkan adanya lakalantas maut tersebut. Kata Rocky, lakalantas itu terjadi akibat sepeda motor yang dikemudikan Alfred Lassa, 27, warga RT 02/ RW 01, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak itu menabrak tronton. “Karena memacu laju sepeda motor dalam kecepatan tinggi, maka setibanya di TKP, korban Alfred tak mampu menghindari truk tronton yang sementara parkir di bahu jalan. Akibatnya, korban Alfred menabrak truk tronton tersebut,” jelas Rocky.

Truk tronton itu dikemudikan Emanuel Keke, 41, warga RT 08/ RW 03 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Disebutkan, korban saat itu memacu sepeda motornya dengan kecepata tinggi. “Diduga korban juga overdosis miras. Karena tak mampu menghindari, maka korban menabrak truk tronton di bagian belakang. Korban mengalami pendarahan cukup hebat dan langsung tewas di TKP,” tegas mantan Kasat Lantas Polres Manggarai itu.

Warga sekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke ruang IPJ RSUD Prof DR W.Z. Johannes Kupang.

Sementara itu, sopir tronton, Emanuel Keke dan barang bukti sepeda motor milik korban dan truk tronton langsung diamankan ke Kantor Satlantas Polres Kupang Kota. (gat/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!