Sekali Tampil, PS Polres Kupang Kota Raup Rp 26 Juta – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Sekali Tampil, PS Polres Kupang Kota Raup Rp 26 Juta

MELAYANI. Penampilan PS Polres Kupang Kota saat pelelangan lagu di JBK-BB, Minggu (16/10)

FOTO: IMANUEL SADUK FOR TIMEX

Lelang Lagu Dukung Pembangunan Gedung Kebaktian JBK-BB

Kapolres Kupang Kota Sumbang 250 Zak Semen

KUPANG, TIMEX-Di tengah kesibukan menjalankan tugas-tugas kenegaraan terkait dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Kupang Kota, AKBP Johannes Bangun memimpin anak buahnya yang tergabung dalam Paduan Suara (PS) Kupang Kota melakukan kegiatan sosial ke Jemaat GMIT Bukit Kasih Baumata Barat (JBK-BB), Minggu (16/10). Kapolres dan PS Poles Kupang Kota hadir di JBK untuk ikut berbakti bersama jemaat setempat berkenaan dengan perayaan bulan keluarga yang kemarin memasuki minggu ketiga. Dalam kebaktian yang dipimpin Ketua Majelis JBK-BB, Pdt. Juliana Asraka-Nalle, S.Th itu, PS. Polres Kupang Kota mempersembahkan tiga kidung pujian. Yang menarik, dari tiga kidung yang dipersembahkan para personil Polri ini, dua diantaranya dipersembahkan khusus untuk membantu menggalang dana bagi keperluan pembangunan gedung kebaktian JBK yang baru yang kini dalam proses awal pembangunan.

Salah satu Panitia Pembangunan gedung kebaktian JBK, Thian Liufeto mengatakan, dari proses lelang lagu itu, berhasil terkumpul dana senilai Rp 26 juta. Total dana ini, lanjut Thian, tak hanya diberi dalam bentuk uang tunai, namun juga dalam bentuk material bangunan, seperti semen dan pasir. “Jadi lelang lagu dari PS Polres Kupang Kota itu terkumpul total dana Rp 26 juta, terdiri dari 650 zak semen juga pasir. Khusus Pak Kapolres Kupang Kota dan jajarannya ada berupa semen sebanyak 250 zak,” jelas Thian.

Ketua Majelis JBK, Pdt. Juliana Asraka-Nalle, S.Th menyampaikan terima kasih berlimpah atas jalinan kasih dan kebersamaan dari Kapolres Kupang Kota dan PS Polres Kupang Kota yang telah mengisi liturgi lewat kebaktian bulan keluarga minggu ke-3 juga persembahan lagu untuk dilelang.

Ketua Panitia Pembangunan gedung kabaktian JBK, Ayub Titu Eki mengatakan, hanya karena kasih, Kapolres Kupang Kota didampingi istri dan PS Polres Kupang Kota bisa hadir di JBK untuk membantu melancarkan pergumulan jemaat akan sebuah gedung kebaktian baru yang lebih representatif. “Seluruh jemaat bahagia dan bersukacita karena ada perhatian dan kepedulian dari Bapak Kapolresta (AKBP Johanes Bangun, Red) dalam mendukung upaya pembangunan gedung gereja JBK yang sedang berjalan,” ungkap Ayub Titu Eki.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Johanes Bangun usai pelelangan lagu oleh PS Polres Kupang Kota mengaku senang bisa diterima berbakti bersama jemaat setempat. “Kami senang diberi kesempatan melayani. Bukan hanya di Bukti Kasih saja, kami akan terus ada dalam pelayanan seperti ini,” kata Kapolres mengakhiri sambutannya diikuti dengan penyerahan bantuan 250 zak semen. (aln)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!