Sopir Sekolah Hamili Siswi – Timor Express

Timor Express

KRIMINAL

Sopir Sekolah Hamili Siswi

Sudah Ditahan, Korban Hamil 7 Bulan

KUPANG, TIMEX – Penyidik Reskrim Polres Kupang Kota telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap ET, 44, selaku tersangka kasus dugaan persetubuhan anak.
Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abast yang dikonfirmasi Timor Express via ponsel, Selasa (18/10) petang, mengatakan penahanan ET berdasarkan Laporan Polisi tanggal 29 September 2016 yang dilaporkan oleh orang tua korban.

Menurut Jules, ET dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
“Ancaman hukumannya adalah pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun, serta denda paling banyak Rp 5 miliar,” sebut Jules.

Mantan Kapolres Manggarai Barat itu jelaskan, kasus persetubuhan anak oleh tersangka ET yang adalah sopir sekolah salah satu sekolah swasta dengan korban VRK alias W, 15, siswa Kelas 1 SMA tersebut, bermula pada 18 Maret 2016.

“Kasus ini bermula pada 18 Maret 2016, sekira pukul 11.00, saat ET mengantar siswa pulang sekolah termasuk korban. Setelah beberapa siswa diturunkan dan yang terakhir korban. Lalu korban dibawa ke belakang Bank Krista Jaya lalu menghentikan mobilnya. Selanjutnya ET melakukan hubungan badan dalam mobil sekolah bermerek Avansa,” urai Jules.

Jules lanjutkan, kejadian tersebut sudah berulang kali dilakukan ET sampai Mei 2016. “Sesuai pengakuan korban, ET sudah menyebuhinya 12 kali, baik di rumah ET maupun di mobil sekolah,” imbuh Jules.

Akibat persetubuhan itu, lanjut Jules, saat ini korban hamil dan usia kehamilan sekira 7 bulan. “Mulai hari ini (Kemarin, Red) ET telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penangkapan dan penahanan terhadap yang bersangkutan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Jules. (joo/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!