‘Kantong Darah’ Disulap Jadi Tempat Minum – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

‘Kantong Darah’ Disulap Jadi Tempat Minum

KANTONG DARAH.Outlet Blood For Sale di Food Corner yang siap menyajikan minuman unik dengan desain wadah yang juga unik layaknyakantong darah.

CARLENS BISING/TIMEX

Tersedia Waterpark Food Corner

KUPANG, TIMEX-Kehadiran Food Corner di Kupang Waterpark membawa banyak hal baru. Selain berbagai jenis kuliner dari sejumlah daerah di Nusantara, ada pula minuman yang unik, Blood For Sale.

Minuman ini begitu menyeramkan, karena dari namanya berarti menjual darah. Nama-nama minuman yang tertera pada menu pun sangat menantang. Apalagi wadah minumannya adalah kantong darah. Namun jangan kuatir, semua bahan pembuat minuman dan wadahnya tidak ada sedikitpun unsur darah.

“Jadi kantong darah itu dipesan khusus dan sangat steril, tidak ada kaitannya dengan kantong darah di PMI (Palang Merah Indonesia). Itu hanya desainnya yang sama dengan kantong darah. Dan, hanya sekali pakai langsung dibuang,” jelas General Manager (GM) PT.Tirta Wahana, Krystle Venli yang membawahi Kupang Waterpark dan Food Corner tersebut kepada Timor Express, Sabtu (22/10).

Konsumen bisa menikmati minuman ini dalam beberapa jenis, yakni human blood, alien blood, predator blood, barbie blood, octopust blood, vampire blood, avatar blood, tarantula blood, ghost blood dan mystique blood.

Uniknya, setiap jenis memiliki rasa yang berbeda dan warna yang disesuaikan dengan namanya. Misalnya Human Blood berwarna merah layaknya darah manusia dengan rasa red volvet, Avatar Blood rasa vanila dan Vampire Blood rasa choco mint.

Krystle tambahkan, pemilihan nama dan jenis minuman tersebut adalah bagian dari ivonasi. Sehingga, konsumen tidak hanya menikmati segarnya minuman, namun juga memberi kesan unik dan menantang. “Ini inovasi, biar unik,” kata Krystle.

Dijelaskan lagi, konsumen bisa menikmati kenyamanan dan nikmatnya menu-menu spesial di Waterpark Food Corner sambil mengakss internet secara gratis, baik layanan 3G dan 4G dari Telkomsel.(cel)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!