Oknum PNS di Polda Dipolisikan – Timor Express

Timor Express

KRIMINAL

Oknum PNS di Polda Dipolisikan

KUPANG, TIMEX – Seorang PNS di Polda NTT berinisial DKK dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda NTT dengan sangkaan pelanggaran dispilin anggota PNS Polri.

Kasus ini dilaporkan oleh Maya Lombo, 24, warga Jl. Salak, RT 20/RW 08, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Kamis (20/10).

Sesuai laporan Nomor: STPL/44/X/2016/Yanduan yang diterima petugas Subbagyanduan, Brigpol Steven Elim, pelapor menyatakan DKK telah mengeluarkan kata-kata kasar dan melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap dirinya.

Selain laporan ke Bidpropam, Maya Lombo juga melaporkan DKK ke SPKT Mapolda NTT dan diterima dengan surat tanda terima laporan/pengaduan Nomor: LP/B/334/X/2016/SPKT.

Pelapor dalam keterangannya yang diterima petugas Bamin SPKT, brigpol Vrengqi Talan, menguraikan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan DKK bersama suaminya JR di depan Toko Glory, Jl. Soeharto, Oepura, Kamis (20/10), sekira pukul 10.30.

DKK yang dikonfirmasi via ponsel, Minggu (23/10), membantah semua laporan Maya Lombo. “Semua tidak benar,” tandas DKK.

Hal senada disampaikan JR. Suami dari DKK ini juga membantah menganiaya pelapor. “Itu tidak benar. Saya berharap cepat dipanggil sehingga bisa memberikan klarifikasi,” singkat JR.

Terpisah, Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abast yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, penyidik Bidpropam maupun penyidik Ditreskrimum segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan memintai keterangan para pihak terkait. (joo/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!