Bangun Kantor Pelabuhan, 7 Rumah akan Digusur – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Bangun Kantor Pelabuhan, 7 Rumah akan Digusur

BANGUNAN YANG AKAN DIBONGKAR. Tampak bangunan warga yang nantinya akan dibongkar dan akan dibangun Gedung Kantor Pelabuhan.

IMRAN LIARIAN/TIMEX

NUNBAUN SABU, TIMEX – Setidaknya terdapat tujuh rumah warga di Jalan Pahlawan, RT 01, 02 dan 03, Kelurahan Nunbaun Sabu bakal digusur. Lokasi ini akan dipakai untuk membangun kantor pelabuhan rakyat.

Ketujuh rumah ini terletak persis di tepi jalan, di samping SPBU Nunbaun Sabu. Rumah-rumah penduduk ini berdiri di atas lahan milik pemerintah.

Terkait hal ini, Lurah Nunbaun Sabu, Ruth J. Djami yang dikonfirmasi, Senin (24/10) mengatakan pihak kelurahan telah menginformasikan kepada warga yang bermukim di kawasan tersebut. Dengan demikian, warga bersiap-siap untuk membongkar rumahnya. “Saya sudah datang dan bertemu dengan para warga yang menempati lahan pelabuhan rakyat tersebut,” ujar Ruth.

Ia menambahkan rumah-rumah tersebut ada yang dibangun seadanya. Tapi juga ada yang dibangun semi-permanen. Semua rumah di atas lahan ini akan digusur. “Mengingat pembangunan pelabuhan ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat yang berada di Kelurahan Nunbaun Sabu. Seperti adanya pengembangan serta peningkatan ekonomi,” jelas Ruth. (mg22/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!