Paroki Wedomu Raih Suzuki Ertiga – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Paroki Wedomu Raih Suzuki Ertiga

SERAHKAN KUNCI. Pimpinan Cabang BRI Atambua menyerahkan kunci mobil Suzuki Ertiga secara simbolis kepada pimpinan unit BRI Sudirman Atambua usai penarikan undian Simpedes BRI Cabang Atambua, akhir pekan lalu. Kunci mobil tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Paroki Wedomu selaku pemenang undian.

FRANS BORGIAS KOLO/TIMEX

Undian Simpedes BRI Semester I 2016

ATAMBUA, TIMEX – Undian Simpedes semester I 2016 BRI Cabang Atambua yang berlangsung di kantor BRI Unit Halilulik, membawa keuntungan bagi Paroki Wedomu Dekenat Belu Utara Keuskupan Atambua. Undian Simpedes BRI Cabang Atambua berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga berhasil dimenangkan Paroki Wedomu.

“Undian Simpedes semester I BRI Cabang Atambua tahun ini jumlahnya meningkat. Kalau kali lalu jumlah jenis hadiah Simpedes BRI yang kami siapkan 11 jenis, tahun ini meningkat menjadi 14 jenis,” ungkap Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Atambua, Yohanes M Odja usai undiang, Sabtu (22/10) lalu.

Dijelaskan, peningkatan jumlah hadiah undian Simpede BRI Cabang Atambua, seiring dengan peningkatan jumlah nasabah maupun tabungan yang diraih tahun ini. Dijelaskan, meningkatnya nasabah maupun tabungan Simpedes BRI dipicuh oleh jumlah siswa sekolah yang menerima beasiswa pemerintah pusat.

“Jumlah nasabah sebelumnya 63 juta sekarang meningkat menjadi 68 juta. Tentu peningkatan jumlah nasabah juga ikut meningkatkan jumlah tabungan masyarakat di BRI Cabang Atambua. Ini semua tentu terjadi atas dukungan dan kesadaran masyarakat, juga kerja sama yang baik antara seluruh komponen karyawan BRI dengan masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka. Kami tentu patut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Belu terutama nasabah BRI Cabang Atambua yang mempercayakan uangnya kepada BRI demi masa depan masabah yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Yohanes.

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Belu dan Betun yang berkesempatan menabung uangnya di BRI khususnya tabungan Simpedes BRI Cabang Atambua untuk segera berpikir dan mengambil keputusan guna menabung uang hasil keringat setiap hari pada tabungan Simpedes BRI untuk persiapan masa depan yang lebih cerah.

“Di tabungan Simpedes masyarakat cukup buka rekening dengan uang muka Rp 100 ribu saja sudah bisa ikut undian Simpedes BRI. Jadi mari kita tabung uang yang ada di BRI biar aman dan nyaman demi masa depan kita yang lebih baik,” ajak Yohanes.

Sementara, Camat Tasifeto Barat, Tarsisius Edy menilai, tabungan Simpedes BRI sangat membantu dan memberi keuntungan berlipat ganda kepada nasabahnya. Sebab, selain mendapat bunga bank, nasabah juga mendapat keuntungan dari undian Simpedes BRI yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Syaratnya sangat mudah dan ringan, cukup dengan uang Rp 100 ribu saja masyarakat sudah bisa buka tabungan Simpedes BRI. Ini sebuah kemudahan yang harus dimanfaatkan masyarakat untuk peningkatan ekonomi baik sekarang maupun masa depan,” ujar Tarsisius. (ogi/ays)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!