Siloam Sediakan Fasilitas WiFi Gratis – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Siloam Sediakan Fasilitas WiFi Gratis

TURUN LANGSUNG.Direktur RSU Siloam dr.Hans Lie saat membantu pasien mengambil nomor antrian untuk mendapat pelayanan di rumah sakit tersebut, Senin (24/10).

CARLENS BISING/TIMEX

Bagi Seluruh Pasien Rawat Inap

KUPANG, TIMEX-Managemen Rumah Sakit Umum (RSU) Siloam Kupang menambah satu lagi fasilitas bagi para pasien yang rawat inap. Jika selama ini para pasien mendapat pelayanan maksimal dengan fasilitas ruangan dan obat yang memadai, kali ini Siloam menyediakan fasilitas free wifi atau internet gratis.

Direktur RSU Siloam dr.Hans Lie mengatakan, rumah sakit yang bernaung di bawah Siloam Group itu berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik kepada pasiennya.

“Kami ingin pasien merasa nyaman saat menjalani perawatan di Siloam. Pastinya mereka akan merasa bosan stres jika terus menerus tidur saja. Jadi diharapkan dengan adanya WiFi gratis ini, pasien tetap melakukan aktivitas atau memperoleh hiburan yang berhubungan dengan koneksi data,” jelas Hans kepada wartawan di rumah sakit tersebut, Senin (24/10).

Dijelaskan, yang membuat istimewa adalah, fasilitas WiFi gratis itu bisa diakses oleh pasien kelas satu sampai kelas tiga tidak terkecuali.
Setiap pasien yang memulai rawat inap akan didaftarkan dalam sistem dan diberikan nama pengguna (user) dan kata sandi (pasword) khusus.

“Sudah mulai berlaku hari ini (kemarin). Setiap pasien satu pasword dan akan kita update (perbaharui) per tiga hari jika pasien dirawat lebih dari tiga hari,” jelas Hans yang didampingi Divisi Head Bussiness Development RSU Siloam Kupang, Mery Merdina itu.

Hans kembali tegaskan, fasilitas tambahan tersebut tidak berkaitan dengan biaya rumah sakit. Diberikan secara cuma-cuma sebagai nilai tambah dalam pelayanan Siloam.

Masih menurut dia, RSU Siloam Kupang memiliki unit gawat rawat inap dengan kapasitas 110 bed, unit rawat jalan dan unit gawat darurat yang beroperasi 24 jam. Selain itu, ada pula pelayanan penunjang medis seperti kamar operasi, perawatan intensif (ICU, NICU, HCU) laboratorium, radiologi yang dilengkapi CT Scan 128 slice, farmasi, pelayanan rehab medik, ahli gizi, medical check up, pelayanan hemodialisa, klinik asma dan klinik TB Dots.

“Kita akan segera buka pelayanan kemoterapi. Selama ini kan hanya satu saja di rumah sakit umum. Jadi sekira bulan November ini kita resmikan pelayanan kemoterapi,” tutup dia.(cel).



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!