Gauli Siswi SD, Trianus Ta’osu Diamankan – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Gauli Siswi SD, Trianus Ta’osu Diamankan

DIAMANKAN. Trianus Ta’osu saat berada di dalam sel Polres TTS, Selasa (25/10).

IST

SOE, TIMEX – Nasib nahas dialami Bunga (samaran, red), 10. Siswi SD salah satu sekolah di Kabupaten TTS ini digauli Trianus Ta’osu, 50 berulang kali.

GO, kakek korban ketika melapor kasus tersebut di Mapolres TTS, Selasa (25/10) kepada wartawan menceritakan, aksi bejat Trianus baru diketahui, Jumat (21/10) lalu. Saat itu, Bunga yang tinggal bersamanya usai digauli Trianus terus menangis. Karena melihat Bunga yang ditinggal merantau kedua orang tuanya ke Bali terus menangis, maka salah satu tantenya berusaha menenangkan Bunga. Kemudian, membujuk Bunga untuk memberitahukan mengapa ia menangis.

“Setelah mama kecilnya (tante, red) bujuk dia, baru dia kasih tahu kalau dia diperkosa oleh Trianus Ta’osu. Setelah mama kecilnya tahu, baru datang kasih tahu saya. Saya dengar itu langsung saya pingsan. Saya sadar baru mama kecilnya cerita lagi. Bilang sudah tiga atau empat kali Trianus perkosa cucu saya,” cerita GO.

GO mengaku, selama ini tidak pernah curiga, karena cucu dari anak perempuannya itu selama ini bergaul dengan anak Trianus yang sama-sama duduk di kelas V.

GO meminta agar polisi melakukan sanksi kebiri terhadap Trianus sesuai pernyataan Presiden RI. Karena, jika polisi tidak kebiri Trianus, ia akan menghabisi nyawa Trianus suatu saat nanti.

“Saya minta dia (pelaku, red) dikebiri saja seperti yang dikatakan Presiden. Selain kebiri, saya minta supaya dia dihukum mati saja. Karena dia sudah menghancurkan masa depan cucu saya, siapa yang bertanggung jawab atas masa depan cucu saya,” ujar GO dengan mata berkaca-kaca.

Sementara, Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Dewa Gde Ditya ketika dikonfirmasi di Mapaolres TTS membenarkan kasus itu. Ia mengatakan, setelah mendapat pengaduan dari keluarga korban, pihaknya langsung bergerak menuju rumah Trianus dan langsung mengamankannya.

Trianus saat ini telah diamankan di tahan Mapolres TTS. Korban dan saksi tengah dimintai keterangan oleh penyidik PPA Polres TTS. Pihaknya telah melakukan visum terhadap Bunga. “Pelaku juga kami sedang memintai keterangan,” tandas Dewa. (yop/ays)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!