Wacanakan Nama Kelurahan Lasiana II – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Wacanakan Nama Kelurahan Lasiana II

Yesriel Oktovianus Henuk

Terkait Pemekaran Kelurahan Lasiana

LASIANA, TIMEX – Kelurahan Lasiana menjadi salah satu dari lima kelurahan yang akan diproses pemekarannya dalam waktu dekat. Oleh karena itu, saat ini tengah bergulir wacana pemberian nama untuk kelurahan baru tersebut.

Ada sejumlah tokoh masyarakat ingin agar wilayah yang dimekarkan yakni Bimoku menjadi Kelurahan Bimoku sedangkan ada juga yang ingin namanya adalah Lasiana II.

Kelurahan ini selama ini sudah diusulkan untuk dimekarkan karena wilayahnya sangat luas. Di kelurahan ini terdapat 38 RT dan 11 RW. Tujuan dimekarkannya Kelurahan Lasiana agar mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat lebih mudah mendapat pelayanan.

Menurut Lurah Lasiana, Yesriel Oktovianus Henuk, ia menyambut baik wacana pemekaran kelurahannya. Ia juga berharap proses pemekaran berlangsung cepat dan lancar. “Namun saya berharap jika pemekaran keluarahan dilaksanakan maka diharapkan nama kelurahan tetap Lasiana. Jadi hanya ditambah Lasiana 2, Jangan diganti dengan nama lain karena walaupun beda wilayah itu tetap juga Lasiana,” ujar Yesriel.

Ia berharap jika pemekaran sudah terwujud, maka kepada pimpinan yang baru harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena jabatan yang diberikan adalah sebagai wujud kepercayaan yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. (mg22/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!