Sasando Hadirkan Sop dan Coto – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Sasando Hadirkan Sop dan Coto

MENU SPESIAL.Menu sepsial di bulan November yang dihadirkan oleh Chef Serdi, untuk para customer Sasando, Jumat (28/10).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

Menu Spesial Bulan November

KUPANG, TIMEX-Konsumen setia Sasando Internasiola Hotel Kupang kembali akan disuguhi menu spesial di bulan November 2016 nanti. Kali ini, Sasando menyediakan menu menarik dengan cita rasa yang sangat khas di lidah. Dimana aneka bahan baku ini menggunakan bahan alami yang bernuansa masakan lokal atau asli NTT.

Hal ini dikatakan Chef Serdi Pompaso kepada Timor Express di Hotel Sasando, Jumat (28/10). Serdi sudah menyiapkan menu khusus bulan November, yakni Sop dan Coto. “Ada beberapa menu yang kami hadirkan, yaitu Soto Sapi Bagadang, Soto Soba Ayam, Soto Soba Ayam, Sop Saudara Ala Sasando, Sop Ayam Rempah-Rempah Pedas, dan Sop Kepala Ikan,” terang Chef Serdi.

Menariknya, menu-menu ini diramu dan diracik secara tradisional namun tidak kalah dengan masakan-masakan modern. “Pada dasarnya setiap bulan kami menghadirkan menu-menu makanan yang berbeda dan aneka cita rasa yang juga berbeda untuk diberikan kepada para konsumen,” katanya.

General Manager, Stamslaus Sanga Ama menambahkan, setiap bulan Sasando selalu hadir dengan sesuatu yang spesial. Selain menu spesial, kali ini Sasando juga menghadirkan program hapy hours, yakni sewa lapangan per jam dikenakan diskon. “Jadi setiap bulannya kami selalu memberikan yang terbaik setiap bulannya,” tutur Stanis.

Promo November ini akan semakin lengkap dengan penawaran spesial harga kamar di hotel dengan view laut itu. Seperti dikatakan Sales and Marketing Manager, Nona Kopong. Harga kamar dipotong hingga 50 persen. “Kita juga siapkan beberapa paket meeting Fullboard, Full Day, serta harga kamar spesial dikenakan diskon 50 persen sampai 60 persen. Dimana semuanya ini khusus di bulan November,” kata Nona Kopong.

Senada dengan itu, Food dan Beverage Manager, Muchlis Lapitonung mengakui, semua penawaran khusus di bulan November tersebut semata untuk memberikan kepuasan kepada konsumen setiap hotel tersebut.

“Khusus untuk Futsal, kami memberikan penghargaan kepada customer yang sudah sekian tahun bersama kita, yakni di bulan November ini kita berikan banyak diskon. >isalnya harga normalnya untuk penyewaan lapangan per jam Rp 100 ribu, kami akan berikan diskon sebesar 50 presen. Sehingga, para customer hanya membayar Rp 50 ribu sajam,” jelas Muhclis.

Muchlis kembali mengingatkan, bumbu yang digunakan untuk menu-menu spesial tersebut diracik secara profesional dan berasal dari bahan alami. “Dan ingat, kami siap melayani dengan maksimal, selama 24 jam setiap hari,” tutupnya.(mg22/cel)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!