Nasib Cincin Rp 130 Miliar – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Nasib Cincin Rp 130 Miliar

Mariah Carey

NET

Jika perpisahan penyanyi Mariah Carey, 46, dan James Packer, 49, berlangsung permanen, ada beberapa hal yang harus dibicarakan. Termasuk hak milik cincin eksklusif 35 karat yang diberikan Packer sebagai tanda pertunangan mereka pada Januari 2016.

Cincin itu didesain sahabat lama Carey, Wilfredo Rosado, yang membuat sebuah cincin berstandar diva. Butuh waktu dua minggu untuk membuatnya. “Ini cincin epik untuk momen istimewa dalam hidup sahabatku,” ucap Rosado kala itu. “Saking beratnya, saya tidak bisa menggerakkan lengan,” kata Carey tidak lama setelah terjadi pertunangan.

Dia tentu sangat happy. Sebagai perbandingan, cincin berlian itu lebih besar dari cincin Beyonce-Jay Z. (18 karat) serta Kim Kardashian-Kanye West (15 karat) bila disatukan. Harganya mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 130 miliar. Dikutip dari bebeberapa situs hiburan, Packer kabarnya mengizinkan Carey untuk menyimpan cicin tersebut.

Perpisahan Carey dengan pengusaha yang disebut-sebut sebagai orang terkaya keempat di Australia itu terjadi saat mereka liburan di Yunani bulan lalu. Mereka bertengkar, lantas Carey kembali ke Los Angeles. Sejak itu keduanya tidak saling bertemu. Konon Packer yang minta putus karena merasa Carey berselingkuh dengan dancer-nya plus melakukan pengeluaran yang gila-gilaan. (nor/c15/ayi/jpnn/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!