Gerindra Rapatkan Barisan Menangkan Firmanmu – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Gerindra Rapatkan Barisan Menangkan Firmanmu

SEMY BALUKH/TIMEX

SEMY BALUKH/TIMEX

KUPANG, TIMEX – Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kota Kupang menguatkan barisan untuk memenangkan paket Firmanmu.

Gerindra juga berkomitmen untuk bekerja keras mendulang dukungan untuk Firmanmu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Christian Funay mengatakan ini adalah pertarungan harga diri partai dan harga diri paket Firmanmu yang telah diusung oleh Partai Gerindra.

Untuk itu, diharapkan pengurus Gerindra untuk berkerja bersama dan selalu mengawal dan mengontrol perjalanan Firmanmu hingga masa pemilihan bahkan hingga memimpin Kota Kupang.

“Jika Tuhan berkenan dan Firmanmu terpilih maka Gerindra juga akan mengawal visi dan misi paket Firmanmu selama lima tahun ke depan,” kata Christian saat tatap muka DPC Partai Gerindra dengan paket Firmanmu di Kupang, Minggu (30/10).

Dalam pertemuan itu hadir para pengurus DPC Partai Gerindra Kota Kupang, termasuk anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi Gerindra.

Pada kesempatan itu, calon wali kota Jefri Rieu Kore mengatakan Partai Gerindra adalah partai yang luar biasa. Partai yang inginkan perubahan di Kota Kupang. Partai Gerindra adalah partai yang sangat memperhatikan keadaan Kota Kupang.

Jefri juga meminta maaf kepada pengurus Gerindra yang tidak setuju dengan komitmen Partai Gerindra yang mengusung paket Firmanmu untuk perubahan Kota Kupang.
“Partai Gerindra punya peran penting dalam memenangkan paket Firmanmu. Partai Gerindra punya leaders untuk pemilu pada tahun depan,” kata Jefri.

Sementara itu, Hermanus Man mengatakan Firmanmu punya komitmen yakni membesarkan Partai Gerindra di Kota Kupang selaku partai pengusung. Kedua adalah kaderisasi dan ketiga adalah Fraksi Gerindra akan mengawasi visi dan misi pemerintahan jika paket Firmanmu terpilih.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilijawa mengatakan Gerindra akan menjadi partai yang punya peran penting dan menjadi yang pertama dalam memenangkan Paket Firmanmu.

Menurutnya, komitmen Partai Gerindra di NTT adalah untuk memenangkan Paket Firmanmu di Kota Kupang. Sebab, Kota Kupang adalah barometer perpolitikan di NTT, sehingga menjadi sorotan utama. (sam/joo)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!