Jadikan HDK Momen Introspeksi Diri – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Jadikan HDK Momen Introspeksi Diri

SALAM KEBULATAN TEKAD. Kakanwil Kemenkumham NTT, Rochadi Iman Santoso menyerahkan tumpeng kepada Kadiv Pemasyarakatan, Liberti Sitinjak saat acara syukuran HDK, di kantor itu, Minggu (30/10).

OBED GERIMU/TIMEX

Pesan Kakanwil Kemenkumham NTT

KUPANG, TIMEX-Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDK) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTT berlangsung sederhana, Minggu pagi (30/10).

Perayaan itu diawali dengan upacara bersama dipimpin Kakanwil Rochadi Iman Santoso. Setelah itu dilanjutkan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Rochadi dalam sambutannya mengatakan,peringatan HDK merupakan momentum untuk melakukan introspeksi dan berbenah diri agar senantiasa berkarya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Introspeksi penting, untuk kita merenung, berfikir, dan selanjutnya membuat suatu perubahan ke arah yang lebih baik,” pesan Rochadi.

Aparatur Kemenkumham NTT, demikian Rochadi, diminta meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam berkinerja agar mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Jangan hanya bekerja dan berkinerja biasa-biasa saja. Kita harus jadi yang luar biasa dari sisi kompetensi, integritas, dan profesionalitas,” tandasnya.
Dalam aspek pelayanan, Rochadi juga mengingatkan jajarannya untuk terus memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan murah dengan kepastian hukum yang jelas dan nyata.

Harapannya, aparatur Kemenkumham di NTT mampu menjaga dan meningkatkan prestasi kerja di tengah perkembangan zaman yang begitu cepat dan tantangan ke depan yang semakin kompleks.

Dan berbagai upaya dan kerja keras terus dilakukan agar dapat membuahkan prestasi dan hasil kinerja yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.
Terpantau, hadir pada kesempatan itu para Kepala Divisi, Kepala Lapas dan Rutan, serta pensiunan Kemenkumham. (joo/aln)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!