2 November, Digelar Manajer Meeting – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

2 November, Digelar Manajer Meeting

JUARA SOERATIN. Para pemain Persesba saat merayakan keberhasilannya menjuarai Kompetisi sepak Bola Soeratin Cup tingkat NTT di Stadion Oepoi KUpang Rabu (12/10). Persesba Akan mewakili NTT ke ajang Soeratin Cup tingkat Nasional yang dilangsungkan di Jogjakarta 20 November nati.

RUDY MANDALLING/TIMEX

Liga Nusantara dan Soeratin Cup 2016

KUPANG, TIMEX – Kompetisi sepakbola Liga Nusantara dan Soeratin Cup 2016 tingkat nasional akan di gelar Di jawa tengah dan Jogjakarta.

“Liga Nusantara dilangsungkan sdi Jawa Tengah tanggala 19 November 2016 nanti, sedangkan Soeratin Cup akan digelar di Jogjakarta tanggal 20 November,” ungkap sekretaris asprov PSSI NTT, Lambert Tukan kepada koran ini, Senin (31/10) kemarin.

Dua kompetisi tingkat nasional tersebut kata Lambert nantinya akan diikuti dua tim asal NTT yakni PSN Ngada di Liga Nusantara dan Perasesba Sumba Barat di Soeratin Cup.

Menyongsong putaran nasional Liga Nusantara dan Soeratin Cup tersebut, panitia pelaksana akan menggelar manajer Meeting secara bersamaan.

“Manajer Meting Liga Nusantra dan Soeratin Cup akan dilangsungkan Rabu (2/11) nanti di Hotel Grand Aston Cempaka Jakarta,” terangnya.

Untuk mengikuti Manajer Meeting tersebut, panitia penyelenggara telah melayangkan undangan kepada masing-masing Asprov dan juga klub-klub peserta.

“Untuk NTT, saya yang akan mewakili Asprov, bersama manajer klub PSN Ngada dan Persesba,” ungkapnya.

Untuk akomodasi, akan disiapkan oleh panitia. Namun, jika Klub mengutus lebih dari satu orang, maka biaya akomodasi tambahan menjadi tanggungjawab Klub.

Dalam Manajer meeting ini nantinya, tentunya akan dibicarakan bersama regulasi pertandingan dan juga drawing.

“Dari Manajer Meeting ini, nanti baru akan kita ketahui klub mana saja yang akan menjadi lawan PSN Ngada maupun Persesba,” katanya.

“Nanti kita akan informasikan hasil Manajer Meeting,” lanjutnya.

Kepada PSN Ngada dan Persesba, Lamber meminta untuk mulai mematangkan persiapan timnya dengan baik menghadapi Liga Nusantara maupun Soeratin Cup tingkat nasional.(rum)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!