Ketum PBNU Kukuhkan PWNU NTT – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Ketum PBNU Kukuhkan PWNU NTT

SIAP DIKUKUHKAN. Ketua Panitia, Boli Tonda Baso (tengah) saat menyampaikan agenda kegiatan pelantikan PWNU NTT pada acara jumpa pers, di Sekretariat NU NTT, Minggu (6/11).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

Sekaligus Deklarasi Pembangunan Universitas NU NTT

KUPANG, TIMEX-Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Ketum PBNU), Said Aqil Siradj, hari ini (8/11), melantik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTT, bertempat di Swiss Bellin Kristal Hotel.

Ketua Panitia Pengukuhan, Boli Tonda Baso, di Sekretariat NU NTT, Minggu (6/11), memastikan kehadiran Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj. “Karena beliau adalah tokoh agama, sehingga kita juga turut mengundang para tokoh agama yang ada di Kota Kupang untuk sekaligus bersilaturahmi. Sehingga para tokoh lintas agama yang ada di Kota Kupang ini bisa bercerita tentang toleransi yang ada di Provinsi NTT. Selain itu mungkin ada pandangan-pandangan yang nantinya akan disampaikan oleh Ketua Umum PBNU,” ujar Boli.

Ia menambahkan, salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan hari ini adalah dialog kebangsaan yang diselenggarakan MUI NTT. Selanjutnya adalah deklarasi pembangunan Universitas Nahdlatul Ulama NTT.

Sekretaris PWNU NTT, Abdullah Ulumando bersama para pengurus NU NTT lainnya pun menyatakan siap dikukuhkan. Mereka pun akan mengikuti semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Dan, yang paling penting menurut dia adalah deklarasi pembangunan Universitas NU. Hal ini menandakan bukti peran NU dalam dunia pendidikan yakni mencerdaskan anak bangsa dengan membangun sarana pendidikan. (mg22/sam/aln)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!