NasDem Dorong Kader Sosialisasi Diri – Timor Express

Timor Express

POLITIK

NasDem Dorong Kader Sosialisasi Diri

KETERANGAN PERS. Korwil Bali dan Nusa Tenggara Partai NasDem, Johnny Plate, didampingi Ketua DPW Partai NasDem NTT, Jacky Ully, Sekretaris, Alex Ofong dan Ketua Bapilu, Alex Ena, dalam jumpa pers di Kantor DPW Partai NasDem NTT, Jl. Frans Seda, Kupang, Senin (7/11).

OBED GERIMU/TIMEX

Menuju Pilgub NTT 2018

KUPANG, TIMEX – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT mulai menampilkan sejumlah kader terbaiknya di etalase politik dalam rangka sosialisasi diri menuju Pilgub NTT tahun 2018.

Koordinator Wilayah (Korwil) Bali dan Nusa Tenggara Partai NasDem, Johnny Plate dalam jumpa pers di Kantor DPW Partai NasDem NTT, Jl. Frans Seda, Kupang, Senin (7/11) petang, mengatakan NasDem sedang mengintip kader-kader politik yang sedang bergerak menuju ke kepemimpinan Provinsi NTT.

NasDem menurut Johnny juga telah membangun suatu kultur persaingan yang sehat dalam organisasi.

“Kita berikan dukungan kepada tokoh-tokoh kita untuk mensosialisasikan diri. Nantinya akan diverfikasi. Melalui survei kami akan melakukan analisa yang rasional baru menyampaikan keputusan. Yang tidak maju akan menjadi pendukung yang paling utama,” tandas Johnny.

Anggota DPR RI asal NTT itu melanjutkan, NasDem akan mencari figur terbaik yang memenuhi syarat perundang-undangan maupun syarat kepemimpinan wilayah.

“Figur yang kita pilih tentunya harus memenuhi syarat, baik itu kompetensi dan integritasnya, juga tentang penguasaan wilayah dan elektabilitas,” jelas Johnny yang didampingi Ketua DPW Partai NasDem NTT, Jacky Ully, Sekretaris, Alex Ofong dan Ketua Bapilu, Alex Ena.

Masih menurut Johnny Plate, NasDem akan memfasilitasi semua putera-puteri terbaik NTT untuk maju dan menyampaikan ide dan gagasannya kepada publik. Dan pada akhirnya NasDem akan melakukan survei untuk menentukan kader mana yang layak untuk ditampilkan.

“Pastinya hanya satu paket yang akan kami usung, dan itu yang terbaik,” tandasnya.

Partai NasDem, lanjut Johnny juga akan melakukan kerja sama politik bersama partai yang lain. Namun NasDem tetap akan membawa misi besar yaitu gerakan perubahan.
“Termasuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, kami tidak ingin terlambat. Kami menyadari betul kontestasinya akan sangat dinamis,” tutup Johnny Plate. (joo)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!