Alcatraz Mataram Tiba Pertama – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Alcatraz Mataram Tiba Pertama

Jimmi Sianto

Babak 27 Besar LFN Grup C

KUPANG,TIMEX – Perhelatan Babak 27 Liga Futsal Nusantara (LFN) Grup C yang akan dilangsungkan di Kupang tanggal 10-20 November nanti.

Hari ini, Rabu (9/11) tim peserta dari 7 Provinsi mulai berdatangan di Kota Kupang.
“Hari ini, tim Alcatraz Mataram akan tiba di Kupangs siang nanti. Namun belum seluruh tim,” jelas Ketua Panitia, Jimmy Sianto kepada koran ini Selasa (8/11) kemarin.

Selain Alcatraz Mataram, yang juga dijadwalkan tiba hari ini adalah Dyvy FT Jatim.

“Namun, untuk tim Jatim belum ada kepastian. Tapi, Infomasi awalnya mereka akan tiba di Kupang tanggal 9 November,” terangnya.

Sementara itu, tim-tim lainnya seperti Scudetto Jembrana Bali, Kaimada Jabar, AM Shiba Alzio Jateng dan Planet SFA DI Jogjakarta baru akan tiba di Kupang 10 November nanti.
“Rata-rata mereka tiba di Kupang dengan penerbangan siang,” kata Jimmi.

Panitia sendiri kata Jimmi, saat ini terus mempersiapkan berbagai hal terkait dengan pelaksanan babak 27 Besar LFN Grup C ini, mulai dari lapangan, transportasi dan juga penginapan.

“Untuk lapanga, kita aka menggunakan Pitoby Sport Center, dan Minggu (6/11) lalu kita sudah melakuka pengecekan lapangan, untu membenahi kekurangan yang ada,” terangnya.

“Kendala lapangan hanya soal scoring board yang sedikit mengalami gangguan dan kita telah meminta pemiliknya untuk membenahinya,”

Untuk masalah transportasi, setiap tim nantinya akan disiapkan satu bis untuk memperlancar mobilisasi mereka dari hotel ke arena perandingan dan sebaliknya.

“Kita lagi berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mendapat bantuan bis tersebut,” kata Jimmi lagi.

Sedangkan untuk penginapan setiap tim, menurut Jimmy panitia hanya merekomendasikan hotel yang layak untuk setiuap tim, dan tinggal mereka menentukan ingin menginap di Hotel mana.

“Hotel menjadi tanggungan setiap tim, dan panitia hanya memberikan rekomendasi,” jelasnya.

Di jelaskannya juga, setelah seluruh tim tiba di Kupang, maka mulai tanggal 10 Sore hingga tanggal 11, setiap tim akan di berikan kesempatan untuk melakukan ujicoba lapangan.

“Sedangkan tanggal 11 Sore, akan digelar technical meeting, sekaligus screning pemain,” terangnya.

Ditambahkannya, panitia juga merencanakan untuk menjamu seluruh peserta dalam acara welcome party di rumah Jabatan Gubernur.
“Namun untuk welcome Party ini kita masih mengkoordinasikan dengan Gubernur,” tutupnya.(rum)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!