Pembangunan Jalan Belum Merata – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Pembangunan Jalan Belum Merata

JALAN BARU. Tampak Ketua Pemuda wilayah RW 17 Kelurahan Kelapa Lima, Stef Lodo, dan ibu Erli, salah satu warga RT 37 RW 17 berpose diatas ruas jalan yang baru dikerjakan pemkot, Rabu (9/11).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

KELAPA LIMA, TIMEX – Saat ini Pemkot Kupang tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur jalan. Namun, sejumlah warga menyatakan pembangunan belum adil dan merata.

Ketua Pemuda Lingkungan RW 17 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Stef Lodo, Rabu (9/11) mengakui adanya perubahan di Kota Kupang karena banyak ruas jalan yang telah dikerjakan. Pemkot telah memberikan perubahan bagi Kota Kupang. Namun pembangunan ini tidak adil, sehingga menyebabkan sejumlah masyarakat tersinggung. “Harus merata jika melakukan pembangunan jalan ini, sehingga tidak ada yang saling tersinggung,” ujar Stef.

Ia menambahkan selain pembangunan infrastruktur jalan, perlunya ditambah lampu penerangan jalan pada setiap wilayah serta pada titik rawan kriminalitas. “Diharapkan kepada pemerintah agar menambah lampu penerangan jalan di wilayah yang masih belum tersentuh. Pemerintah harus hadirkan lampu penerangan jalan tersebut agar ketika pembayaran pajak penerangan oleh masyarakat dapat terasa atau dinikmati oleh masyarakat,” jelas Stef. (mg22/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!