Tahap Pertama Panggil 35 Pemain – timorexpress.fajar.co.id

timorexpress.fajar.co.id

SPORTIVO

Tahap Pertama Panggil 35 Pemain

FOTO BERSAMA. Indra Sjafri bersama anak-anak binaan Bali United Kristal Akademi serta para pelatih dan pengurus usai coaching Clinic, kamis kemarin.

RUDY MANDALLING/TIMEX

TC Timnas U-19
Hari Ini seleksi di Bajawa

KUPANG,TIMEX – Timnas U-19 akan memulai memulai training centre (TC) pada Minggu (19/3) mendatang di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, sebagai persiapan menghadapi Piala AFF di bulan September mendatang di Myanmar.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memastikan untuk TC tahap pertama ini pihaknya akan memanggil para pemain hasil seleksi, baik yang dilakukan di Sawangan, Surabaya dan Kota lainnya, dimana berhasil di dapatkan 76 pemain.

“Ada 76 orang pemain di daftar kita, dan untuk tahap pertama kita akan panggil 35 pemain,” terang Coach Indra yang ditemui koran ini usai meberikan coaching Clinic di lapangan Bali United Kristal Akademi Kupang, Kamis kemarin.

Terkait kunjungannya ke Kabupaten Ngada hari ini, Coach Indra mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki target dalam seleksi tersebut.
“Namun, kita ingin melihat ada tidak yang pantas diajak (mengikuti Seleksi).
“Kalau ada yang pantas, kita ajak. Kalau tidak ya tidak. Yang jelas kita sudah datang kesitu (Bajawa) untuk memberi mereka kesempatan,” ungkap Coach Indra.

Dirinya tertarik menggelar seleksi di Kabupaten Ngada kata Coach Indra karena banyak yang bilang, di Ngada banyak pemain potensial.

“Selain itu, kemarin juga Ngada berprestasi di Linus. Dan itu berarti disana ada potensi,” Jelasnya.
“Makanya kita menggelar seleksi di sana. Itu saja,” imbuhnya.

Informasi yang di peroleh koran ini dari Abdul Muis yang mendapingi panitia seleksi di Kabupaten Ngada, mengungkapkan bahwa dari penjelasan Ketua panitia Bernard Burah, dari 90 peserta seleksi, panitia berhasil menjaring sekitar 33 pemain yang dinilai memiliki potensi dan layak mengikuti seleksi lanjutan bersama Coach Indra.

Pemain-pemain ini, tentunya merupakan pemain yang dinilai telah memenuhi syarat. Selanjutnya ke-33 pemain tersebut hari ini akan menjalani seleksi akhir dan akan dipantau langsung Coach Indra yang dijadwalkan tiba siang ini di di Bajawa. (rum)

Click to comment

Most Popular

To Top