Rayakan Lima Tahun Sober – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SELEBRITA

Rayakan Lima Tahun Sober

DEMI LOVATO

NET

RABU pekan lalu, Demi Lovato mengumumkan via Instagram bahwa dirinya telah sober selama lima tahun. Bebas dari segala kecanduan yang pernah dialaminya. Lovato pun mengaku lebih bahagia saat ini. “Aku sangat bangga pada diriku. Tapi, aku tak bisa melakukannya tanpa kekuatan terbesarku (Tuhan), keluarga, teman, dan setiap orang yang mendukungku,” tulisnya di Instagram.

Dia pun memilih cara yang mulia untuk memperingati momen tersebut. Sabtu (18/3), Lovato berkeliling Los Angeles untuk berbagi donasi. Tempat pertama yang dikunjunginya adalah rumah Kari Whitman, pendiri animal rescue Ace of Hearts.
Mantan kekasih Joe Jonas tersebut memberikan cek senilai USD 5.000 (Rp 66,7 juta) kepada Whitman. Sebelumnya, Lovato tak pernah terlibat dalam kegiatan yang dilakukan Ace of Hearts. Melalui Instagram-nya, Whitman mengunggah cek yang diberikan Lovato tersebut sebagai tanda terima kasih.

“Dia tak hanya cantik, tapi dia baik dan murah hati terhadap anjing! Demi mengantarkan balas budinya kepada penyelamatanku @aceofheartsdogrescue,” tulis Whitman.

Pelantun Skyscraper itu melanjutkan pemberian donasi ke lembaga lainnya. Dia memilih secara random. Selain lembaga perlindungan hewan, Lovato memilih lembaga pendukung LGBT dan hak adopsi anak. “Dia menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Demi punya jiwa yang kuat,” ungkap salah seorang sumber yang dekat dengan Lovato kepada Entertainment Weekly.

Saat usianya 18 tahun, Lovato memang berjuang dengan bipolar disorder dan gangguan makan seperti bulimia dan anoreksia. Dia juga menghabiskan masa remajanya dengan ketergantungan pada narkoba dan alkohol. Setelah insiden pemukulan terhadap dancer Alex Welch saat tur bersama Jonas Brother pada 2010 lalu, Lovato menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Dia lalu tinggal di tempat rehabilitasi di Los Angeles selama lebih dari setahun. (adn/c17/na/jpg/ito)

Click to comment

Most Popular

To Top