Pelajar SMA Ditemukan Tewas di Kali – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Pelajar SMA Ditemukan Tewas di Kali

DITEMUKAN TEWAS. Korban Mardi Nama saat ditemukan tak bernyawa di kali ketika akan mengambil air, Senin pagi (10/4). Diduga, korban punya riwayat sakit epilepsi.

IST

Diduga Punya Riwayat Sakit Epilepsi

KUPANG, TIMEX- Senin pagi (10/4) sekira pukul 06.00, warga Dusun VI, RT 21/RW 10, Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang geger. Pasalnya, salah seorang warga, Mardi Nama, 17, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kali ketika akan mengambil air. Pelajar SMA di salah satu SMA di Kecamatan Amarasi itu rencananya akan mengambil air untuk keperluan sehari-hari di rumah sebelum berangkat ke sekolah.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibundanya sendiri, Dutsen Nama-Amtiran ketika menyusul anaknya ke kali untuk mengambi air. Saat ditemukan, posisi korban tidur menyamping di atas batu dengan kedua kaki di dalam air. Sementara jeriken yang dibawa korban belum terisi air dan tersimpan tak jauh dari korban tidur. Atas temuan itu maka ibunda korban lalu kembali ke rumah dan memberitahu keluarganya terkait kondisi anaknya di kali.

Wakapolres Kupang, Kompol Sriyati kepada Timor Express via telepon genggamnya Senin kemarin mengatakan korban Mardi Nama sebelum ditemukan meninggal dunia di kali sempat minta izin ke keluarganya untuk mengambil air di kali. “Ibuda korban meninggal dunia Mardi Nama, Dutsen Nama- Amtiran menyusul korban ke kali untuk mengambil air. Setibanya di kali, ibunda korban sangat terkejut karena anaknya ditemukan dalam kondisi tidur menyamping dan kedua kaki di dalam air sementara bagian badan dan kepala terletak di atas batu,” jelas mantan Kapolsek Maulafa ini.

Dari keterangan yang diperoleh di TKP, sebut Wakapolres Kupang ini, korban Mardi Nama memang punya riwayat sakit epilepsi. “Keluarga korban Mardi Nama, menolak untuk dilakukan otopsi dan keluarga menerima kondisi korban Mardi Nama yang meninggal ketika akan ambil air di kali. Keluarga juga sudah buat pernyataan dan menolak agar jasad Mardi Nama dilakukan visum et repertum oleh pihak kepolisian,” tegas Sriyati.(gat)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!