Polisi Buru Pelaku Bakar Motor – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

KRIMINAL

Polisi Buru Pelaku Bakar Motor

AMANKAN. Aparat Polres Kupang Kota sementara mengamankan empat unit sepeda motor yang dibakar skelompok massa saat bentrok di Jalan Sitarda RT 11/RW 03, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima pada Minggu (9/4).

IST

KUPANG, TIMEX- Pascabentrok antar dua kelompok massa di Jalan Sitarda RT 11/RW 03, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Minggu (9/4) sekira pukul 15.30, aparat Polres Kupang Kota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran empat unit sepeda motor milik kelompok massa yang diserang.

“Hingga kini, kita masih fokus melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Kita juga sudah mengambil keterangan dari saksi Elly Koenay termasuk beberapa saksi mata yang ada di TKP yang mengetahui kasus pembakaran sepeda keempat unit motor itu,” jelas Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Lalu Musti Ali Lee.

Dirinya tegaskan, para pelaku nekad membakar keempat unit sepeda motor itu karena para penyerang yang tiba di TKP melengkapi diri dengan senjata tajam. Ketika para pemilik melarikan diri, saat itu juga sepeda motor yang ditinggalkan di TKP langsung dibakar. “Proses identifikasi masih terus kita lakukan terhadap para pelaku,” tutup Kasat Reskrim.(gat).

Click to comment

Most Popular

To Top