Kempo Hanya Pertandingkan Kategori SMP dan SMA – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Kempo Hanya Pertandingkan Kategori SMP dan SMA

BERLATIH. Suasana latihan para penshi NTT yang di persiapkan mengikuti Kejuaraan Dunia di AS di Aula serbaguna KONI NTT Rabu kemarin.

RUDY MANDALLING/TIMEX

Popda NTT II 2017

KUPANG,TIMEX – Sebagai cabang olaharag (Cabor) super prioritas di NTT, Cabor Kempo merupakan satu dari lima cabor yang akan dipertandingkan di Popda NTT II 2017 yang di gelar bulan Mei nanti di Kupang.

Bisa di pastikan cabor Kempo nantinya akan diikuti paling banyak peserta dari Kabupaten/Kota se NTT, karena cabor ini nantinya akan mempertandingkan dua kategori yakni kategpori pelajar SMP dan Pelajar SMA.

“Untuk Kategori SD nantinya akan kita gelar kejuaraan sendiri, sedangkan di Popda kita akan pertandingkan kategori pelajar SMP dan SMA/K,” ungkap sekretaris Pengprov Perkemi NTT George Hadjoh saat ditemui koran ini di gedung serbaguna KONI NTT, Rabu kemarin.

Sesuai panduan Umum Popda NTT IIuntuk kategori SMP, pelajar yang dibolehkan berpartisipasi adalah pelajar dengan batasan usia 13 – 15 tahun. Sedangkan kategori SMA dengan batasan umur 15 – 17 tahun.
Sebagai pembuktian, maka setiap peserta yang didaftarkan wajib membawa bukti/identitas diri yang sah berupa : Akta Kelahiran, KTP, Surat Keterangan Lahir, Surat Baptis, Kartu Pelajar, Fotocopy Raport semester terakhir, Fotocopy Kartu Keluarga dan atau identitas diri lain yang Sah dan yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwewenang.
sedangkan atlet atau Kenshi yang memperkuat kontingen NTT di PON XIX tidak diperkenankan mengikuti Popda II ini.

Untuk nomor pertandingan, untuk kategori pelajar SMA, nomor yang akan di pertandingkan untuk putra adalah Embu pasangan kyu II/I, Randori perorangan Kelas 45 kg (atlet yang memiliki berat 40-45 kg), Kelas 50 kg (45-50 kg), Kelas 55 kg (50-55 kg), Kelas 60 kg (55-60 kg), Kelas 65 kg (60-65 kg).

Sedangkan nomor pert5andingan putri SMA adalah Embu berpasangan kyu II/I, Randori perorangan Kelas 45 kg (40-45 kg) dan Kelas 50 kg (45-50 kg).

Sementara itu, untuk kategori pelajar SMP Putra nomor yang dipertandingkan adalah Embu berpasangan kyu II /I, randori perorangan Kelas 30 kg (25-30 kg), Kelas 35 kg (30-35 kg), Kelas 40 kg (35-40 kg)

Sedangkan untuk kategori pelajar putri nomor yang dipertandingkan adalah Embu berpasangan Kyu II/I,
Randori Kelas 30 kg (25-30 kg), Kelas 35 kg (30-35 kg), dan Kelas 40 kg (35-40 kg).(rum)

Click to comment

Most Popular

To Top