Beda dari Kardashian – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

SELEBRITA

Beda dari Kardashian

KENDALL JENNER

SEBAGAI supermodel, Kendall Jenner selalu terlihat sophisticated dalam setiap peragaan busana. Namun, dalam keseharian, putri sulung Kris dan Caitlyn Jenner itu lebih suka tampil simpel. Jins dan T-shirt (serta sepatu Adidas Superstar) adalah fashion gear andalannya. Gaya itu jauh berbeda dengan kakak-kakak perempuannya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, yang lekat dengan image glamor.

’’Aku selalu jadi yang berbeda (di keluarga),’’ kata Kendall dalam wawancara di Harper Bazaar edisi Mei sebagaimana dikutip USA Today. ’’Aku memang cewek dan suka jadi cewek. Tapi, aku tidak terlalu suka dress up seperti mereka. Kayaknya aku dapat sifat tomboi dari ayah. Menurutku, aku lebih dekat ke sifat-sifat Jenner daripada Kardashian,’’ paparnya.

Berbeda juga dengan kakak-kakaknya yang suka mengumbar kehidupan pribadi di media sosial, Kendall termasuk tertutup. Unggahan Instagram-nya lebih banyak soal pekerjaan. Photoshoot, endorsement produk, atau penampilan di acara-acara tertentu. Dia ingin hal-hal pribadinya tetap menjadi misteri, baik buat fans maupun haters.

’’Orang cenderung menyukai apa yang mereka tidak bisa dapatkan kan? Senang sekali kalau beberapa sisi hidupku tetap menjadi misteri,’’ kata cewek 21 tahun tersebut. Meski senang menjadi berbeda, Kendall tetap sangat dekat dengan kakak-kakaknya. Dia sering hang out dengan Kim dan Khloe. (adn/c19/na/jpg/ito)

Click to comment

Most Popular

To Top