Dibakar Api Cemburu, Juven Aniaya Arnoldus – Timor Express

Timor Express

KRIMINAL

Dibakar Api Cemburu, Juven Aniaya Arnoldus

KORBAN ANIAYA. Korban penganiayaan, Dwi Arnoldus Sugianto ketika melaporkan Juven Mau ke Polsek Oebobo Selasa (25/4).

IST

KUPANG, TIMEX– Diduga hanya karena dibakar api cemburu, Juven Mau nekad menganiaya Dwi Arnoldus Sugianto, 16 hingga babak belur. Akibat penganiayaan itu, wajah, kepala serta badan Dwi Arnoldus Sugianto, mengalami memar. Nahas yang dialami korban ini terjadi pada Selasa (25/4) sekira pukul 21.00 bertempat di Jalan Semangka, RT 17/RW 05, Kelurahan Bakunase II, Kecamatan Kota Raja.

Tak terima dirinya dianiaya, oknum pelajar SMA di salah satu SMA di Kota Kupang ini lantas mengadukan Juven Mau ke Polsek Oebobo. Kapolsek Oebobo, AKP Fajar Virgantara Sjarifuddin, SIK kepada Timor Express, Rabu (26/4) katakan penganiayaan yang dialami warga RT 04/RW 18, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima itu akibat karena cemburu. “Awalnya, sekitar pukul 20.00 pelapor, Dwi Arnoldus Sugianto bersama seorang temannya, Exel Ronaldo Fanggidae pergi ke rumah seorang temanya, Donna Ola di Kelurahan Bakunase II untuk ngobrol. Sekira pukul 21.00 ketika pelapor dan temannya akan pulang, saat itulah keduanya dihadang terlapor Juven Mau dan seorang temannya di jalan.
Juven Mau kemudian bertanya ke korban dan temannya dan langsung menganiaya korban,” jelas Fajar.

‘Ada yang muka keram di sini ko?’ Itulah kata-kata terlapor ke pelapor dan temannya. Ketika akan menjawab, saat itu juga terlapor langsung memukul pelapor dengan menggunakan tangan secara berulang-ulang. “Karena dipukuli secara berulang-ulang, pelapor berusaha menghindar. Namun karena terus dikejar pukulan, maka membuat pelapor dan bisa bertahan. Pelapor langsung lari menyelamatkan diri dan melapor ke kita,” tegas Kapolsek Oebobo.

Penganiayaan itu, tegas Kapolsek Oebobo, karena rasa cemburu terlapor lantaran pelapor berkunjung ke rumah temannya yang merupakan kekasih terlapor, Juven Mau. Kasus ini, sebut Fajar, sementara dalam proses penyelidikan aparat Polsek Oebobo.(gat)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!