Pasang Spanduk, Dukung Ahok – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Pasang Spanduk, Dukung Ahok

DUKUNG AHOK. Anggota komunitas Kawan Awang saat memasang spanduk di Bundaran El Tari, Rabu (3/5) malam.

IST

OEBOBO, TIMEX – Komunitas Kawan Awang, Rabu (3/5) malam memasang spanduk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Dipimpin Kordinator Kawan Awang, Yoseph Pito Atu serta beberapa anggota komunitas Kawan Awang, mereka memasang spanduk dukungan di perempatan Jalan El Tari .
Pantauan wartawan, pemasangan baliho dukungan terhadap Ahok ini sempat menyedot perhatian warga yang melintasi jalan tersebut. Tak pelak, para pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraan untuk melihat dan membaca isi tulisan dalam baliho. Meski demikian, aksi pemasangan spanduk tersebut tidak menimbulkan kemacetan.

Yoseph menjelaskan, tak hanya pemasangan spanduk, tapi aksi akan dilanjutkan dengan bakar lilin sebagai bentuk dukungan terhadap Ahok. “Besok bertempat di Bundaran El Tari Komunitas Kawan Awang bersama Pemuda Revolusi Rote Ndao (PRRN) akan mengelar aksi pembakaran 1000 lilin sebagai wujud dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok,” ujar Yoseph.

Dikatakan, Komunitas Kawan Awang juga menyikapi soal insiden pembakaran karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh massa buruh saat mengelar demo di depan balai kota Jakarta 1 Mei lalu. “Kami sangat prihatin dengan pembakaran karangan bunga Ahok-Djarot oleh para buruh saat aksi demonstrasi. Karena itu sebagai bentuk protes, kami akan bakar lilin,” ujarnya. (mg22/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!