Minta Gaji Malah Dianiaya – Timor Express

Timor Express

KRIMINAL

Minta Gaji Malah Dianiaya

KORBAN ANIAYA. Servasius Manus, dan Danial Nitsae ketika melaporkan Samson ke Polsek Kelapa Lima karena keduanya dianiaya saat minta gaji pada Sabtu (6/5).

IST

KUPANG, TIMEX– Berniat meminta haknya (gaji red), malah apes yang ditemui. Itulah yang dialami, Servasius Manus, 21, Danial Nitsae dan Nikson. Apes yang dialami ketiganya karena dianiaya oleh Samson pada Sabtu (6/5) sekira pukul 22.15 bertempat di belakang Lapangan Sitarda, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima di rumah Samson.

Akibat penganiayaan yang dilakukan Samson Cs, maka Servasius Manus, mengalami luka pada bagian mulut dan luka pada betis kaki kanan dan korban Danial Nitsae mengalami luka pada bibir bagian atas dan bawah. Sementara Nikson teman kedua korban berhasil melarikan diri.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon Christanto Nugroho yang diwawancarai Timor Express melalui Kapolsek Kelapa Lima, AKP Abdul Basith Algadri Senin (8/5) di ruang kerjanya ungkapkan, kasus penganiayaan yang dialami para korban terjadi ketika salah satu korban bersama dua rekannya pergi ke rumah pelaku hendak meminta hak mereka.

“Sesuai pengakuan kedua korban, awalnya mereka bersama saksi Nikson datang ke rumah pelaku untuk meminta gaji milik korban Danial Nitsae. Ketika berada di rumah pelaku, para korban dan pelaku justru terlibat perang mulut. Tak menemukan titik terang, maka pelaku Samson lalu menganiaya kedua korban dengan cara pukul. melihat kedua rekannya dianiaya pelaku maka saksi Nikson lalu melarikan diri sehingga tak dianiaya,” ucap Kapolsek Kelapa Lima.

Menurut dia, laporan kedua korban sudah diterima dan untuk laporan itu, saat ini sudah dalam proses penyelidikan. “Laporan kasus penganiayaan ini sementara kita selidiki,” ucapnya singkat.(gat)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!