Besok, Wagub Deklarasi Maju Pilgub NTT – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Besok, Wagub Deklarasi Maju Pilgub NTT

Beny Litelnoni

KUPANG, TIMEX-Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnoni mulai gencar melakukan sosialisasi diri maupun menggalang kekuatan partai untuk maju dalam Pilgub NTT.

Kepada Timor Express, saat ditemui Rabu (10/5) usai mengikuti sidang di gedung DPRD NTT mengemukakan, pihaknya kini terus mendekati partai politik yang ada, untuk dijadikan kendaraan politik menuju Pilgub NTT.

Hanya saja hingga kini belum ada keputusan final dengan partai-partai yang ada. Diharapkan kedepan ada titik terang keputusan partai untuk dirinya. “Kegiatan itu hanya perwudan adat istiadat. Sebagai anak yang tahu diri dan tahu etika, harus memohon restu untuk maju,” bilang dia.

Deklarasi dirinya maju dalam Pilgub bilang dia, akan dilaksanakan pada 13 Mei nanti. “Kita deklarasi pada 13 Mei nanti di Kupang,” timpalnya.

Menyoal dirinya telah melakukan deklarasi di Soe, TTS, dia membantah hal ini. “Itu bukan deklarasi,” bilang mantan Wabup TTS itu.

Yang dilakukan belum lama ini, urai dia hanya acara kecil dan hanya meminta doa restu orang tua, untuk maju dalam Pilgub NTT. “Itu hanya acara adat. Sebagai anak yang tahu diri dan tahu etika, kita datang untuk meminta restu dari orang tua, untuk maju dalam Pilgub NTT,” sebut Litelnoni.

Menjawab koran ini terkait dukungan Poros Baru, yang meliputi PKB, Hanura dan PKPI, Beny Litelnoni mengemukakan, komunikasi sudah dilakukan dengan poros baru itu. Namun hingga kini semua masih berproses. Semua masih berproses. Kita akan tindaklanjuti nanti,” sambungnya.

Ditanyai lagi soal balon wabup yang mendampingi dirinya, Litelnoni mengemukakan, sejumlah nama sudah dihimpun dan telah dikomunikasikan dengan mereka (balon wagub). Pihaknya berharap ada kemajuan dalam upaya mendapat pintu partai koalisi nanti.

Pada bagian akhir kembali dia menegaskan, kalau pihaknya akan terus membangun koalisi jelang Pilgub NTT 2018. Dia menyakini bisa mendapatkan pintu, untuk diusung menjadi pasangan calon. (lok)

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!