Griya Avia Utamakan Kualitas Rumah – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

RAGAM

Griya Avia Utamakan Kualitas Rumah

BERKUALITAS.Sejumlah buruh sedang mengerjakan salah satu rumah FLPP pada perumahan Griya Avia Indah Regency Alak, Jumat (19/5).

CARLENS BISING/TIMEX

Sediakan Rumah Subsidi dan Komersil

KUPANG, TIMEX-Satu lagi developer perumahan di Kota Kupang yang menawarkan perumahan murah bersubsidi yang dicanangkan pemerintah pusat melalui program sejuta rumah, yakni Griya Avia Indah Regency.
Perumahan yang terletak di Jalan Oeleta Jaya Kecamatan Alak Kota Kupang itu merupakan satu-satunya perumahan FLPP yang paling dekat di pusat Kota Kupang, yakni hanya 15 menit.

Owner Griya Avia Indah, M.A.Samiaji kepada Timor Express di lokasi perumahan tersebut, Jumat (19/5) mengungkapkan, kehadiran perumahan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kota Kupang yang belum memiliki rumah layak.
“Ini mungkin satu-satunya perumahan yang tidak menggunakan pinjaman bank. Sehingga kami sangat menjaga kualitas, baik bahan yang dipakai maupun hasil kerja,” jelas Samiaji.

Menurut dia, dengan dana sendiri, pihaknya memberikan banyak kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli rumah dengan kualitas terjamin. Dia lanjutkan, tidak hanya bahan dan kualitas kerja, rumah yang dijual dengan uang muka antara 1-5 persen itu juga memiliki ukuran yang lebih luas dari perumahan lain.
“Kita kasi lahan di bagian depan empat meter dan di belakang juga empat meter. Plafon kita pakai gibsum dan rangka atap pakai baja ringan, kusen kita pakai kayu jati semua karena kita punya mebel sendiri,” tambahnya.

Menariknya, meski belum selesai dibangun, pesanan untuk rumah bersubsidi tersebut membeludak. Betapa tidak, meski baru memulai membangun 22 unit, namun sudah dipesan oleh lebih dari 80 orang. “Kalau orang lihat rumahnya, pasti dia menyesal kalau tidak jadi beli,” tutup dia.(cel)

Click to comment

Most Popular

To Top