Ramai Peminat, Pameran Mobil Diperpanjang – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

EKONOMI BISNIS

Ramai Peminat, Pameran Mobil Diperpanjang

SIAP JUAL.Puluhan mobil yang siap dijual di arenapameran mobil yang berlangsung di Plaza Chista Jaya Kota Kupang.

BANK CHRISTA JAYA FOR TIMEX

KUPANG, TIMEX-Pameran Mobil Bank Christa Jaya Kupang keenam yang digelar sejak 13-20 Mei 2017 (hari ini) terpaksa diperpanjang.
Pasalnya, pameran yang menghadirkan lebih dari 170 unit mobil baru dan bekas itu ramai pengunjung. Untuk mengakomodir konsumen yang belum mendapat kesempatan membeli mobil, pihak penyelenggara memutuskan untuk menambah satu hari pameran, hingga Minggu (21/5).

Ketua Panitia Pameran, Petrus da Silva kepada Timor Express, jumat (19/5) mengungkapkan, hingga hari kelima pameran, sudah terjual 39 unit mobil, baik yang baru maupun bekas. “Total transaksi sudah mencapai Rp 5,5 miliar dengan transaksi kredit sebesarRp 2 miliar lebih,” jelas Petrus.

Perpanjangan masa pameran tersebut menurut Petrus untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat membeli mobil karena kesibukannya selama masa pameran sebelumnya. Menurut dia, pemilihan hari Sabtu dan Minggu untuk memperpanjang masa pameran yang berlangsungdi Plaza Bank Christa Jaya karena hal tersebut.
“Itu kesempatan terakhir di hari Minggu. Langsung bawa berkas datang ke even bursa mobil. Dapat unit yang cocok di hati, langsung kita proses dan bisa bawa pulang mobil idaman,” tambahnya.

Dia tambahkan, di lokasi pameran tersebut tersedia berbagai jenis dan tipe mobil dengan harga bersaing. Yang terpenting, konsumen tidak sudah-sudah berkeliling ke masing-masing show room, karena seluruh show room mobil bekas ikut dalam pameran tersebut.(cel)

Click to comment

Most Popular

To Top