Hadirkan Program Motivasi Sukses dan Artis – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

EKONOMI BISNIS

Hadirkan Program Motivasi Sukses dan Artis

Christofel Lianto

Radio SKFM Kupang Rayakan HUT Kedua

KUPANG, TIMEX-Radio Suara Kupang (SKFM 96) akan mempersembahkan program baru bertajuk “Motivasi Sukses” pada awal Juli 2017 nanti. Selain program baru, SKFM akan menghadirkan artis nasional yang terkenal di era 1990-an, Andre Hehanusa.

“SKFM akan genap dua tahun, sehingga kita bikin gathering dengan beberapa mitra dan klien dan mempersembahkan All Abaout Love With Andre Hehanusa kepada pendengar,” kata Station Manager SKFM Kupang, Andry Elita Raga di Plaza Bank Christa Jaya Kupang, Kamis (15/6).

Andry yang didampingi salah satu pemilik SKFM, yakni Christofel Liyanto menjelaskan, kehadiran Andre Hehanusa merupakan momen untuk mengenang kembali masa-masa keemasan tahun 90-an dengan lagu-lagunya yang hits saat itu. “Kita pilih Andre Hehanusa karena dia mengeluarkan single All About Love, dan konsep kita seperti itu. Selain itu juga kita punya program khusus lagu-lagu memori tahun 90-an yang lagunya melegenda,” sambung Andry.

Acara tersebut dijadwalkan pada tanggal 30 Juni 2017 bertempat di Beer and Barrel (B&B) Kupang. Acara tersebut akan diisi dengan presentasi tentang program baru yang akan tayang 1 Junli 2017 tersebut.

Christofel Liyanto yang juga Komisaris Utama Bank Christa Jaya menjelaskan, program tersebut sebagai bagian dari bentuk sumbangsihnya sebagai salah satu pengusaha sukses di NTT, khususnya Kota Kupang. Menurut Chris, di usianya yang sudah berkepala lima, dia ingin membagi kisah sukses hidupnya kepada kaum muda di NTT.

“Saya pikir, hidup ini harus bermakna bagi orang lain. Jadi di NTT yang merupakan provinsi termiskin ini, saya mau berbuat sesuatu untuk masyarakat NTT, meskipun tidak sampai mengorbankan diri seperti Ahok (mantan gubernur DKI Jakarta) di Jakarta. Ini hanya sekadar membagi kisah sukses, pengalaman saya ini secara gratis kepada masyarakat NTT,” papar Chris.

Dia tambahkan, SKFM yang memiliki sekmentasi pendengar di kalangan muda sangat tepat untuk berbagi kisah suksesnya. Sebelumnya, dia sudah memiliki program motivasi untuk menjadi pengusaha sukses. Namun kali ini lebih luas, tidak hanya bagi pengusaha. “Karena tidak semua orang sukses itu adalah pengusaha,” tutup dia.(cel)

Click to comment

Most Popular

To Top