Enam Petinju PPLD dan PPLM Jalani Sparing – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SPORTIVO

Enam Petinju PPLD dan PPLM Jalani Sparing

SPARING. Dua petinju putri binaan PPLD NTT Rani Balu dan Yosinta Kapitan saat menjalani sparing di sasana Pertina dan diawasi langsung pelatih PPLM Charles Lani, Jumat (16/6) kemarin.

RUDY MANDALLING/TIMEX

Akan Berlaga di Kapolri Cup 2017 di Jambi

KUPANG,TIMEX – Enam Petinju PPLD dan PPLM akan di terjunkan berlaga pada kejuaraan Tinju Amatir Kapolri Cup yang dilangsungkan di Jambi tanggal 17-22 Juli 2017 nanti.

Pelatih tinju PPLM Charles lani mengungkapkan hal tersebut saat di temui koran ini disela-sela kegiatan sparing para petinju PPLD dan PPLM di sasana Pertina NTT, Jumat petang kemarin.

Charles menuturkan dari enam petinju tersebut empat merupakan petinju PPLD yakni Juan Kayadoe (kelas 64kg), Lucky Hari (56kg), Rani Balu (48kg) dan Yosinta Kapitan (51kg), sedangkan dua lainnya adalah petinju PPLM yakni
Raimundus Weter (52kg) dan Sultan Lani (60kg).

Kegiatan sparing yang dilakukan tersebut kata Charles adalah bagian dari persiapan para atlet sebelum diberangkatkan ke Jambi.

Soal kapan para petinju tersebut akan di berangkatkan, Charles belum bisa memastikan, karena masih menunggu kepastian dana darai Dispora NTT.

Untuk diketahui, Kejuaraan Tinju Amatir Kapolri Cup ini nantinya akan di gelar di Gelanggan Olahraga Kota Baru Jambi, dan akan diikuti petinju dari seluruh pengprov Pertina se – Indonesia.
Untuk putra akan mempertandingkan 10 kelas, sedangkan putri akan mempertandingkan 7 kelas.(rum)

Click to comment

Most Popular

To Top