Arini Rahman Juara Putri Muslimah NTT 2017 – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

RAGAM

Arini Rahman Juara Putri Muslimah NTT 2017

BERSAMA. Sang juara Putri Muslimah NTT 2017, Arini Rahman (kiri) berpose bersama juri Putri Muslimah NTT yang juga selaku Ketua Muslimat NTT, Hj. Nurni (tengah) dan Putri Pariwisata Indonesia NTT Tahun 2016 Rivany Bistolen (kanan), di Atrium Lippo Plaza Kupang, Sabtu (17/6)

IST

KUPANG, TIMEX – Mahasiswa Jurusan Matematika, Fakultas Sains dan Teknik (FST) Universitas Nusa Cendana, Arini Rahman yang baru berusia 21 tahun terpilih menjadi Putri Muslimah NTT 2017 di Atrium Lippo Plaza, Sabtu (17/6).

Arini berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 2.000.000, piala, dan hand bucket, sertifikat serta voucher belanja dari Bandung Jeans dan Kupang Jeans sebesar Rp 500.000.

Selanjutnya, keluar sebagai runner up 1 adalah Syalfa Raufe dan runner up 2 adalah Siti Fauziyah.
Sedangkan juara favorit yakni penilaian like foto finalis terbanyak di account Instagram Putri Muslimah NTT yaitu Nurul Adita.
Turut hadir pada acara pemilihan Putri Muslimah NTT 2017 yakni Kepala Bidang Haji dan Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT, H. M. Syamsul Ma’arif dan Ketua Majelis Ulama Provinsi NTT, H. Abdul Kadir Makarim.

Kepada Timor Express, Ketua Panitia Pelaksana, Catur Setiawan menyampaikan selamat kepada Puteri Muslimah NTT 2017 terpilih. Ia berharap semoga bisa menjadi panutan dari muslimah-muslimah yang ada di NTT, dan membawa hal positif dari visi dan misi. “Untuk Puteri Muslimah NTT terpilih akan kita support agar bisa mengikuti Puteri Muslimah Indonesia tahun 2018 mewakil Provinsi NTT,” ujarnya.

Ia berharap ada dukungan dari pemerintah kepada Puteri Muslimah NTT terpilih. Dengan demikian, mereka bisa datang ke kabupaten/kota sebelum berangkat menuju Puteri Muslimah Indonesia 2018. (mg22/sam)

Click to comment

Most Popular

To Top