Sekamar, Pasangan Kekasih Dipolisikan – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

KRIMINAL

Sekamar, Pasangan Kekasih Dipolisikan

SEKAMAR. Inilah pasangan kekasih yang ditemukan sekamar di sebuah kamar kos di bilangan Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima pada Minggu (18/6). Tampak keduanya sementara dibawa ke Polsek Kelapa Lima untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

IST

KUPANG, TIMEX– Apes benar nasib Jems Nalle, 19. Betapa tidak, Minggu (18/6) sekira pukul 09.30, anak baru gede (ABG) yang tinggal di kos-kosan di bilangan Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima persisnya di wilayah RT 03/RW 09 itu terpaksa dilaporkan ke Polsek Kelapa Lima oleh Abdul Hamid, 43. Sebab, warga RT 04/RW 02, Kelurahan Airmata, Kecamatan Kota Lama itu mendapati ponakannya berinisial N, 16, tinggal sekamar dengan Jems Nalle. Oleh anggota Polsek Kelapa Lima, pasangan muda-mudi itu langsung diamankan di kamar kos lalu digelandang ke Mapolsek Kelapa Lima untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C. Nugroho yang dikonfirmasi Timor Express melalui Kapolsek Kelapa Lima, AKP Abdul Basith Algadri membenarkan adanya pasangan muda-mudi yang diamankan di sebuah kos-kosan di wilayah Kelaurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima pada Minggu kemarin. “Jadi, tadi sekira pukul 09.30 pagi tadi (kemarin, red), datang seorang laki-laki bernama Abdul Hamid dan membuat laporan polisi di Polsek Kelapa Lima. Berdasarkan laporan polisi itu dijelaskan bahwa ponakannya berinisial N, 16, ditemukan sekamar dengan seorang pria,” jelas Abdul Basith.

Setelah menerima laporan pelapor, kata mantan Kasat Intel Polres TTU ini, sekira pukul 09.35 Kepala SKPKT Polsek Kelapa Lima, Aiptu Frangky Lapusaly didampingi beberapa anggota Intel dan Reskrim langsung bergerak ke TKP. “Anggota kita langsung ke TKP ketika dapat laporan itu. Dan di TKP, anggota kita temukan ponakan pelapor bersama seorang pria bernama Jems Nalle di dalam kamar kos. Mereka langsung kita bawa ke Polsek Kelapa Lima untuk proses interogasi,” kata Kapolsek Kelapa Lima.

Sementara untuk ponakan pelapor, kata dia, langsung dibawa ke RS Polisi Bhayangkara Kupang untuk proses visum et repertum. Usai dilakukan visum et repertum, sebut Abdul Basith, korban langsung dipulangkan karena alasan sakit. Oleh karena itu maka pihaknya akan menunggu hingga korban sembuh baru dilakukan pemeriksaan. “Berdasarkan kronologis yang disampaikan paman korban, N diduga menjalin hubungan kasih dengan terlapor, Jems Nalle. Dan pada Jumat (16/6) korban justru minggat dari rumahnya di Kelurahan Airmata. Sejak korban menghilang dari rumah, keluarga sudah berusaha mencari namun tidak ditemukan. Dan pada Minggu pagi kemarin, korban dan terlapor, Jems Nalle ditemukan tinggal sekamar di sebuah kos-kosan di wilayah Kelurahan Oesapa,” pungkas Kapolsek Kelapa Lima.(gat)

Click to comment

Most Popular

To Top