Markus Ndolu Eoh jadi Ketua LPM Oebobo – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Markus Ndolu Eoh jadi Ketua LPM Oebobo

SAMBUTAN. Lurah Oebobo Jonathan F. M. Ndoen, memberikan sambutan dalam acara pemilihan Ketua LPM, Sabtu (15/7).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

Terpilih secara Aklamasi

OEBOBO, TIMEX – Markus Ndolu Eoh terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Sabtu (15/7) di Aula Kantor Lurah Oebobo.

Markus terpilih aklamasi karena hanya calon tunggal. Ia juga sebagai Ketua LPM yang masa jabatannya berakhir bulan Desember berdasarkan SK Wali Kota Kupang. Oleh sebab itu, dengan terpilihnya kembali menjadi Ketua LPM maka ia akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku. Ia bertekad meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Kelurahan Oebobo dengan memanfaatkan dana PEM secara baik.

Markus menjelaskan akan menjalankan amanat ini dengan baik serta mengelola dana PEM yang merupakan dana hibah dari Pemerintah Kota Kupang untuk diberikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan demi menjalankan usaha.

Ia menambahkan, pada prinsipya dana PEM bertujuan untuk memajukan usaha para penerima manfaat, sehingga proses pemberian dana kepada para penerima pun juga harus dilakukan verifikasi dengan baik. Hal ini bertujuan agar dana PEM disalurkan tepat sasaran dan proses pengembaliannya pun lancar. “Karena masih banyak orang yang membutuhkan dana PEM ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan dengan dipercayanya kembali oleh masyarakat, maka ia akan berusaha memajukan serta meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

Sementara itu, Lurah Oebobo, Jonathan F. M. Ndoen mengharapkan dengan terpilih kembali ketua LPM, Markus Ndolu Eoh, maka dapat meningkatkan kinerjanya dalam mengelola dana PEM menjadi lebih baik serta meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Oebobo.

Selain itu, tujuan dari pemerintah yakni mendongkrak ekonomi rumah tangga dari dana PEM. “Semoga dengan memimpin kembali sebagai ketua LPM memberikan sejarah baru dan perkembangan dana PEM menjadi lebih baik,” sebut Jonathan. (mg22/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!