Jonas Sempatkan Waktu Temu Pisah Warga Nainoi – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Jonas Sempatkan Waktu Temu Pisah Warga Nainoi

SAMBUTAN ADAT. Tampak Tokoh adat Naioni, Osias Lona bersama tokoh adat lainnya sedang menyambut Wali Kota Kupang, Jonas Salean dengan sambutan adat Natoni dalam acara peresmian gedung kantor Lurah Naioni, Senin (31/7).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

NAIONI,TIMEX-Detik-detik akhir masa jabatan Wali Kota Kupang, Jonas Salean, masih tetap menempatkan waktu untuk hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan peresmian gedung kantor Lurah Naioni Kecamatan Alak, Senin (31/7).

Dalam sambutannya menjelaskan bahwa gedung kantor Lurah Naioni memang sangat sempit ruangannya, sehingga pemerintah kota membangun baru gedung kantor lurah agar lebih mempermudah pelayanan kepada masyarakat menjadi aman dan nyaman. Lanjutnya, mengenai penataan halaman kantor lurah, meminta Asisten II Setda Kota Kupang Djama Mila Meha memberikan dana sebesar Rp 200 juta untuk dibangun pagar serta paving block.

Dikatakan, Kelurahan Naioni merupakan kelurahan pinggiran yang mana berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten maka prospek pembangunan juga harus diperhatikan. Namun tentunya dalam pelayanan selama lima tahun ini memang masih ada kurang-kurang, tetapi paling tidak pemerintah telah berbuat yang terbaik dengan berbagai program yang menyentuh masyarakat.

“ Mudah-mudahan dengan pemerintahan yang baru dapat melanjutkan dan mendukung program-program yang ada dan belum terlaksana,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada prinsipnya pemerintah kota telah berbuat yang terbaik dengan program-program yang pro rakyat. Namun, selama lima tahun pelayanan kepada masyarakat kota jika masih ada yang kurang-kurang maka dimaklumi saja karena wali kota juga manusia.

Sementara Lurah Naioni, Arkalaus Mohar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota dalam hal ini Wali Kota Kupang, Jonas Salean yang telah membangun gedung kantor lurah baru kepada warga Kelurahan Naioni. Selain itu, kata Arkalaus, terkait dengan program inovasi yang dijalankan, warga Kelurahan Naioni telah menikmatinya.

“ Oleh karena itu atas nama masyarakat kelurahan Naioni kami ucapkan terimakasih yang tulus kepada Jonas salean dan Herman Man yang telah memimpin kota ini dengan menjalankan program-program pro rakyat,” sebut Arkalaus.

Pantauan Timor Express, hadir dalam kegiatan persemian tersebut yakni Asisten II Setda Kota Kupang, Djama Mila Meha, Camat Alak Ridhon A. Bire, Lurah Nunbaun Delha Octovianus Kadja, Luurah Batuplat Joppy Ndoloe, Lurah Manulai II Gabriel Manek, beserta tokoh adat, tokoh masyarakat, serta warga Kelurahan Naioni. (mg22)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!