PSN Ngada Tebar Ancaman – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

PSN Ngada Tebar Ancaman

SELEBRASI. Pemain dan ofisial PSN Ngada saat merayakan kemenangan atas Persab Belu di semifinal kemarin.

IST

Tantang Perse Ende di Final

KUPANG,TIMEX – PSN Ngada membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu tim langganan juara di ajang ETMC 2017.

PSN mengincar gelarnya yang ke delapan di ajang ini, usai memastikan melaju ke final, untuk menantang tuan rumah Ende, Rabu (9/8) malam nanti di Stadion Marilonga.
PSN meraih modal penting sekaligus menebar ancaman kepada tuan rumah, setelah menumbangkan tim tangguh Persab Belu dengan skor meyakinkan 4-0.

Dalam laga yang disaksikan langsung Bupati Belu Willy Lay, Bupati Ngada, Marianus Sae, Pendiri SSB Bintang Timur sekaligus Ketua Departemen Sport Inteligen PSSI pusat Fary Francis, laga kedua tim awalnya berjalan cukup berimbang.

Namun mulai pertengahan babak kedua, kendali permainan mulai di pegang PSN Ngada.

Yoris Nono membuka kemenangan PSN dalam laga ini melalui dua golnya di menit ke-31 dan 34 untuk menyudahi babak pertama dengan skor 2-0.
Di babak kedua, Persab yang mencoba bangkit kesulitan membongkar ketatnya pertahanan PSN. Malah sebaliknya, PSN justru mampu menambah 2 gol lagi melalui penyerang andalannya Okta Pone di menit ke-64 dan Leonardus Riwu di menit ke-89, untuk menuntaskan pertandingan dengan skor 4-0, sekaligus melaju ke final menghadapi Perse Ende.

Laga final sendiri akan dilangsungkan hari ini, yang diawali perebutan tempat ketiga dan keempat antara PSKK Kota Kupang versus Persab Belu, yang akan dilangsungkan pukul 16.00 Wita.

Sementara laga Perse Ende versus PSN Ngada, baru akan digelar pukul 19.00 Wita.

Sebagai tuan rumah Perse Ende tentunya lebih diunggulkan, apalagi dari segi waktu istirahat, Perse juga lebih diuntungkan, karena mendapat waktu istirahat sehari.
Sedangkan PSN Ngada hanya beberapa jam saja.

Namun, demikian semangat juang pantang menyerah PSN Ngada wajib di waspadai Perse Ende.(rum)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!