Angkasa Pura Salurkan Rp 330 Juta – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Angkasa Pura Salurkan Rp 330 Juta

Bantu Mitra Usaha di Kupang

KUPANG, TIMEX-PT.Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang kembali menyalurkan dana sebesar Rp 330 juta kepada 8 mitranya, Kamis (10/8).

Bantuan dana bergulir tersebut merupakan tahap kedua bagi para mitranya uyang telah berhasil mengembalikan dana pinjaman tahap pertama dan kembali mendapat kesempatan untuk melanjutkan usahanya dengan dana bergulir tersebut.

General Manager (GM) PT.Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang yang diwakili

Sales dan Shared Service Departemen Head, Kadir Usman pada kesempatan itu mengatakan, mereka yang mendapatkan bantuan dana tersebut adalah mereka yang beruntung. Sehingga, Kadir berharap dana tersebut dapat digunakan sebaik mungkin untuk kemajuan usahanya.

“Kelola baik-baik dana ini dan kembalikan dalam bentuk angsuran dengan tertib. Supaya kami bisa salurkan untuk membantu mitra-mitra yang lain,” kata Kadir di hadapan delapan mitra yang hadir di Aula Serbaguna Angkasa Pura I El Tari Kupang.

Kedelapan mitra tersebut, masing-masing memiliki usaha kios, perkebunan dan juga warung. Mereka diberikan pinjamana dengan nilai paling rendah Rp 15 juta hingga Rp 50 juta per orang. Setiap mitra memiliki kesempatan untuk mengambil pinjaman sebanyak tiga kali.

Sejak 1992 hingga 2017, Angkasa Pura I El Tari Kupang sudah menyalurkan dana bergulir kepada sedikitnya 800 mitra, baik di Kota Kupang dan di sejumlah kabupaten. Pinjaman yang diberikan dengan jaminan itu sangat membantu. Pasalnya, Angkasa Pura hanya mematik bunga 6 persen per tahun.(cel)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!