Dihantam Angin, Gapura Pameran Ambruk – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Dihantam Angin, Gapura Pameran Ambruk

AMBRUK. Akibat tiupan angin yang sangat kencang, maka Jumat petang (11/8) gapura yang diletakkan di depan pintu masuk arena pameran pembangunan di Kelurahan Lasiana ambruk.

IST

KUPANG, TIMEX– Akibat dihantam angin kencang pada Jumat (11/8), sekira pukul 15.20, gapura yang terletak di pintu masuk arena pameran pembangunan 2017, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang ambruk. Beruntung tak ada koran jiwa dalam kejadian tersebut. Sebab, saat kejadian tak ada masyarakat yang melintas di lokasi kejadian.

Setelah kejadian ambruknya gapura tersebut, aparat Polsek Kelapa Lima dibantu aparat Polres Kupang Kota langsung melakukan pembersihan di lokasi dengan memindahkan gapura tersebut. Tak hanya gapura yang ambruk, sejumlah tenda yang ada di sekitar arena pameran juga ikutan ambruk akibat angin kencang petang kemarin.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C. Nugroho yang diwawancarai Timor Express melalui Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian ambruknya gapura di pintu masuk arena pembangunan Kelurahan Lasiana itu, kata Didik, akibat tiupan angin yang kencang pada Jumat sore kemarin. “Angin sangat kencang sehingga gapura di pintu masuk pameran langsung roboh. Tidak ada korban jiwa karena saat kejadian tak ada masyarakat yang ada di lokasi kejadian,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota ini.

Oleh karena kejadian ambruknya gapura tersebut, tegas dia, maka anggota Polsek Kelapa Lima dibantu anggota Polres Kupang Kota dan masyarakat kemudian menyingkirkan gapura tersebut. “Akses jalan masuk ke arena pameran sempat terganggu karena gapura tersebut dibuat dari besi sehingga sulit dievakuasi. Setelah dilakukan evakuasi beramai-ramai, maka akses masuk ke arena pameran kembali lancar,” jelas Kapolsek Kelapa Lima ini. (gat)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!