Pameran Mobil Terbesar Dibuka – TIMOREXPRESS.COM

TIMOREXPRESS.COM

EKONOMI BISNIS

Pameran Mobil Terbesar Dibuka

PLAZA.Sejumlah mobil tampak dipajang di salah satu showroom mobil bekas di Plaza Bank Christa Jaya, Jumat (11/8).

CARLENS BISING/TIMEX

Christa Jaya Kumpulkan 14 Showroom Mobil

KUPANG, TIMEX-Pameran mobil ketujuh Bank Christa Jaya Kupang dibuka hari ini dengan menghadirkan sedikitnya 150 unit mobil berbagai merek dan type.

Bertempat di halaman Plaza Bank Christa Jaya Kupang, pameran mobil terbesar di NTT ini menjadi ajang jual beli mobil yang bisa menjadi pilihan masyarakat untuk menemukan mobil idamannya.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Bursa Mobil Bank Christa Jaya Kupang, Wilson Liyanto di kantornya, Jumat (11/8). Wilson yang didampingi ketua panitia, Petrus da Silva menjelaskan, hingga hari terakhir pendaftaran, terdapat 15 showroom mobil bekas yang akan ikut dalam pameran tersebut.

“Ingat, ini kesempatan untuk mendapatkan mobil impian, karena banyak pilihan. Bisa beli cash, kredit dan tukar tambah di pameran ini,” kata Wilson.

Pameran ketujuh ini juga merupakan pameran kedua di tahun 2017. Dan, Wilson menargetkan akan menggelar empat kali pameran dalam tahun 2017 ini. Dengan penawaran menarik, Wilson targetkan penjualan 40 unit dalam pameran tersebut. “Ada penawaran menarik, angsuran fleksibel, proses mudah dan cepat serta bebas biaya asuransi. Ini hanya ada di Bank Christa Jaya,” sambung Wilson lagi.

Selain showroom, pihaknya juga menerima penitipan mobil untuk dijual. Penjual bisa menghubungi Jega dengan nomor ponsel 08113830024 untuk informasi. Wilson katakan, ini sebagai solusi bagi penjual mobil probadi yang ingin menjual cepat mobilnya. “Daripada diparkir di pinggir jalan dan menghalangi jalan, karena di sini tidak ada makelar sehingga lebih hemat dan langsung bertemu antara penjual dan pembeli,” tandasnya.

Sementara Ketua Panitia, Petrus da Silva menambahkan, dalam setiap pameran, pasti ada promo-promo menarik. Bukan hanya dari Bank Christa Jaya sebagai penyelenggara, namun juga dari peserta pameran. “Mobil-mobil yang dijual ini mulai dari buatan tahun 1990 sampai yang terbaru 2017. Setiap showroom pasti punya promo-promo menarik. Misalnya ada voucher nginap di hotel berbintang dan banus-bonus menarik,” sambung Petrus.

Masih ditambahkan, mobil-mobil yang dipamerkan mulai dari mobil pribadi, mobil niaga seperti truk dan juga pikap serta ada pula bus. “Yang pasti banyak pilihan kalau di pameran,” tutup dia.(cel)

Click to comment

Most Popular

To Top