Senam Proklamasi Eratkan Persaudaraan – timorexpress.fajar.co.id

timorexpress.fajar.co.id

RAGAM

Senam Proklamasi Eratkan Persaudaraan

PROKLAMASI. Puluhan karyawan PT. Subasuka Go saat engikuti senam proklamasi di halaman Restoran Subasuka, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Jumat (11/8)

DON GOTAMA FOR TIMEX

Dalam Rangka HUT Ke-72 Kemerdekaan RI

PASIR PANJANG, TIMEX – Seluruh karyawan PT. Subasuka Go menyambut hari kemerdekaan Indonesia tahun 2017 dengan cara berbeda.

Puluhan karyawan yang terdiri dari karyawan Subasuka Galery, Subasuka Resto Waterpark dan Subasuka Factory Outlet Cak Doko menggelar senam dan tari kreasi di halaman Subasuka Resto, Pasir Panjang, Jumat (11/8) pagi. “Kami selalu ada kegiatan menyambut HUT RI seperti lomba-lomba antar karyawan seperti tarik tambang dan lari karung,” kata Komisaris PT. Subasuka Go, Don Putra Gotama kepada Timor Express.

Senam yang dimulai sejak pukul 06.30 itu selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karyawan, juga untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar karyawan dan juga dengan owner. “Semua kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran berbangsa sebagai bangsa Indonesia yang meredeka,” tambah Don Gotama.

Kegiatan-kegiatan itu dikemas dalam gaya dan cara kaum muda, sehingga menambah suasana keakraban. Dia berharap, suasana seperti itu bisa membangun kebersamaan dan kesetaraan dalam keluarga besar Subasuka.

Don menambahkan, pihaknya akan berusaha menjadikan kegiatan-kegiatan tersebut secara rutin demi meningkatkan kesehatan dan kebersamaan karyawan dan atasan. “Kita juga punya kegiatan berkala persekutuan doa dan pencerahan rohani,” imbuhnya. (cel/sam)

Click to comment

Most Popular

To Top