Pria Tanpa Identitas Sekarat di Drainase – timorexpress.fajar.co.id

timorexpress.fajar.co.id

KRIMINAL

Pria Tanpa Identitas Sekarat di Drainase

DIRAWAT. Korban yang ditemukan kritis di Jalan Piet Tallo, ujung ‘Jeli’ sementara mendapat perolongan medis. Pria ini diduga jadi korban lakalantas atau bisa juga korban begal pada Sabtu (12/8) dini hari.

IST

Diduga jadi Korban Begal atau Lakalantas

Ditemukan Petugas Kebersihan di Ujung ‘Jeli’

KUPANG, TIMEX– Diduga jadi korban begal atau bisa juga korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), Sabtu (12/8) sekira pukul 05.00, seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tak dasarkan diri dengan kondisi tubuh penuh luka. Pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan ketika sementara menyapu di Jalan Piet Tallo atau persisnya ujung barat jembatan Liliba (Jeli). Ketika ditemukan, pemuda itu dalam posisi tidur telentang di dalam saluran drainase.

Oleh petugas kebersihan Kota Kupang itu, temuan pria sekarat itu langsung dilaporkan ke anggota piket Pospol Oebufu, Bripka Niko Djami. Selanjutnya, korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof. DR. W.Z. Johannes Kupang untuk mendapatkan petolongan medis. Kondisi terakhir pemuda tersebut hingga Minggu (13/8) kemarin sudah siuman namun belum bisa berkomunikasi dengan baik sehingga proses identifikasi belum bisa dilakukan.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C. Nugroho yang diwawancarai Timor Express melalui Kapolsek Oebobo, AKP Fajar Virgantara Sjarifuddin mengaku, identitas pemuda itu belum diketahui hingga Minggu kemarin. “Pemuda itu sudah sadar namun belum bisa berkomunikasi sehingga kita kesulitan untuk menghubungi keluarganya. Namun, kita akan tetap upayakan sehingga bisa dapat informasi darinya,” tegas Fajar. Dikemukakan Kapolsek Oebobo, korban ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri oleh petugas kebersihan Kota Kupang pada Sabtu pagi lalu. Atas temuan itu, katanya, maka saksi langsung melapor ke anggota Pospol sehingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi korban saat ditemukan, kata Kapolsek Oebobo, badanya penuh luka. Luka-luka korban seperti pada bagian dagu, tangan kanan, kepala, hidung, mulut dan memar pada mata bagian kanan. “Korban saat ditemukan menggunakan penutup mulut (Masker, Red) warna hitam dan sehelai selendang. Tidak menutup kemungkinan, yang bersangkutan merupakan korban begal dan kemungkinan besar juga korban lakalantas. Sebab di lokasi korban ditemukan, terdapat serpihan spare part sepeda motor,” ujar Fajar

Sepeda motor dari dua orang korban lakalantas saat ini sudah diamankan di Mapolsek. Namun, kedua orang korban lakalantas itu sudah meninggalkan ruang tindakan RSUD Prof. DR. W.Z.Johannes Kupang usai diobati. Kedua korban lakalantas itu masuk ke RSUD sekira pukul 02.00 Sabtu pagi lalu. (gat)

Click to comment

Most Popular

To Top