GMKI Bangun Militansi Gotong-Royong – Timor Express

Timor Express

RAGAM

GMKI Bangun Militansi Gotong-Royong

SEHATI. Para pengurus GMKI Cabang Kupang pose bersama saat acara dies natalis GMKI yang berlangsung di Sekretariat GMKI, Kelurahan Kelapa Lima, Jumat (18/8) lalu

YAYI BLEGUR/TIMEX

KELAPA LIMA, TIMEX – Sabtu (19/8) lalu, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang mengadakan Dies Natalis yang ke-55 tahun. Dalam momentum ini, GMKI Kupang terus bergumul membangun gedung Student Center (SC).

Hal ini disampaikan oleh Ketua GMKI Kupang, Christo Kolimo dalam sambutannya pada acara Dies Natalis tersebut.

Ketua Cabang GMKI Kupang yang akrab disapa Thito ini mengatakan, memasuki usia ke-55 tahun, semua civitas GMKI Kupang nampaknya memiliki semangat yang luar biasa untuk memiliki tempat belajar bagi mahasiswa-mahasiswi yang adalah kader-kader GMKI Kupang sendiri. “Ada semangat yang menghidupkan, kebersamaan yang melahirkan persaudaraan, militansi untuk bergotong royong, serta menjaga dan membangun Rumah Bersama (SC),” tuturnya.

Thito berharap semangat dari seluruh civitas GMKI Kupang itu terus bertumbuh. Karena dengan semangat tersebut, ia meyakini bahwa seluruh proses pembangunan gedung SC akan selesai pada tahun ini. Dengan demikian aktivitas organisasi dapat dilakukan di dalamnya.

Ia juga mengatakan, GMKI seutuhnya mendukung segala upaya membumikan Pancasila dan mendukung siapapun yang memerangi sikap-sikap pengkhianatan terhadap nilai-nilai Pancasila. “Bagi GMKI, keindonesiaan dan kekristenan merupakan dua identitas yang tidak bisa dipisahkan dan GMKI wajib mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam keseharian,” kata Thito.

Sementara itu, salah seorang senior GMKI Kupang, Elvis Datty dalam sambutannya mengajak seluruh civitas GMKI Kupang untuk bekerja sama dalam pembangunan gedung SC. “Mari bersama kita kerja untuk membangun gedung SC GMKI Kupang. Jika merasa sebagai bagian dari GMKI, maka tidak perlu tunggu undangan,” bilangnya. (*/mg22/sam)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!